Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Menghadapi Teman yang Bossy, Males Sekaleee …Tapi Harus, Parahkan!

Menghadapi Teman yang Bossy, Males Sekaleee …Tapi Harus, Parahkan!

12 Desember 2017 | Dibaca : 1197x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Punya temen yang kayak ini emang enak pas saat tertentu, namun kalau selalu sikapnya begitu ya sudah nyebelin sekaleee, bisa – bisa ditinggal deh sama temen – temennya.

Gimana tidak, semua mau nya kudu diturutin sama kita, udah gitu keputusan yang penting buat kita sendiri kudu dia yang tentuin sebelin banget deh kan, parah deh orang kayak gini mah. Siapa yang jalanin siapa juga yang nentuan nasib, orang tua juga bukan, ada apa-apa kita yang tangung sendiri.Biasanya temen yang bossy selalu lakukan hal dibawah ini.

1. Tetap tenang

Teman yang bossy sering langsung melontarkan  apapun yang ada di pikirannya. Makanya enggak heran, sebelum, bahkan enggak dimintai pendapat pun, dia langsung berceloteh panjang lebar.Tetap tenang, girls. Biarkan dia mengoceh sampai selesai.

Meskipun lelah rasanya 'digurui' oleh teman sendiri, tetaplah tenang. Anggap saja angin lalu. Kalau menurut kita 'nasihat'-nya masuk akal, ya, kita ikuti. Kalau enggak, juga enggak masalah kok.

2. Kudu Tegas 

Kalau teman bossy mulai menyuruh atau meminta macam-macam tanpa melihat keadaan kita, kita perlu bersikap tegas.Enggak perlu takut dia marah ketika kita menolak permintaan dia. Bilang dengan tegas, kalau kita enggak bisa.Jelaskan dengan alasan sejelas-jelasnya kenapa kita enggak bisa.

3. Jujur aja deh sama temen kayak gitu.

Teman bossy cenderung meminta kita melakukan sesuatu dengan cara yang enggak banget.Misalnya, tanpa kata 'tolong', sambil marah atau sambil memerintah. Kalau kita enggak nyaman diperlakukan seperti itu, ajak dia ngobrol empat mata.Bilang langsung dengan jujur ke dia, kalau caranya itu enggak bikin kita nyaman.

4. Enggak usah di masukin kehati aja guys omongan dia

Bossy memang  susah menyaring apa yang pengen dia ucapkan, dia asal keluar aja kalau ngomong. Dia enggak sensitif sama perasaan orang disekitarnya. Karena itu, dia bisa dengan cuek langsung berkata negatif kepada lawan bicaranya.

Anggap saja semua perkataannya angin lalu, apalagi kalau dia udah mencemooh  diri kita. Dan jadikan kata – kata dia tadi motivasi yang positif buat kita guys.

Nah guys , semoga tadi bisa manfaat buat kalian yang mempunyai temen bossy.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Mancing Mania di Sungai Citarum : ada yang dapat sampah, Sandal Bekas sampe Mayat Orang tak Dikenal
3 Juni 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi, Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan menyelenggarakan lomba mancing di sungai Citarum ...
Sutiyoso: Anies-Sandi Rendah Hati!
19 Juni 2017, by Zeal
Sutiyoso atau yang kerap dipanggil Bang Yos, menerima kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Cibubur, Jakarta Timur, ...
Hasil Penelitian: Kondisi Kromosom Bergantung Usia Sel Telur
27 Juni 2018, by Maman Soleman
Perkembangan teknologi bidang kedokteran bukan hanya untuk mendeteksi kondisi janin ketika sang ibu menjalani kehamilan dalam kategori berisiko. Teknologi pun ...
Tes Kepribadian: Apa Kekuatan Kamu Ketika Jatuh Cinta?
30 Januari 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Dengan kepribadian masing-masing orang berbeda, tentunya ketika mereka jatuh cinta pun memiliki perbedaan masing-masing. Mereka memiliki ...
Teleskop Webb NASA akan Pelajari Dunia Samudra Tata Surya Kita
27 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Teleskop Luar Angkasa NASA James Webb akan menggunakan kemampuan inframerah untuk mempelajari "dunia samudra" bulan Jupiter Europa dan bulan Saturnus ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab