Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Menghadapi Teman yang Bossy, Males Sekaleee …Tapi Harus, Parahkan!

Menghadapi Teman yang Bossy, Males Sekaleee …Tapi Harus, Parahkan!

12 Desember 2017 | Dibaca : 1096x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Punya temen yang kayak ini emang enak pas saat tertentu, namun kalau selalu sikapnya begitu ya sudah nyebelin sekaleee, bisa – bisa ditinggal deh sama temen – temennya.

Gimana tidak, semua mau nya kudu diturutin sama kita, udah gitu keputusan yang penting buat kita sendiri kudu dia yang tentuin sebelin banget deh kan, parah deh orang kayak gini mah. Siapa yang jalanin siapa juga yang nentuan nasib, orang tua juga bukan, ada apa-apa kita yang tangung sendiri.Biasanya temen yang bossy selalu lakukan hal dibawah ini.

1. Tetap tenang

Teman yang bossy sering langsung melontarkan  apapun yang ada di pikirannya. Makanya enggak heran, sebelum, bahkan enggak dimintai pendapat pun, dia langsung berceloteh panjang lebar.Tetap tenang, girls. Biarkan dia mengoceh sampai selesai.

Meskipun lelah rasanya 'digurui' oleh teman sendiri, tetaplah tenang. Anggap saja angin lalu. Kalau menurut kita 'nasihat'-nya masuk akal, ya, kita ikuti. Kalau enggak, juga enggak masalah kok.

2. Kudu Tegas 

Kalau teman bossy mulai menyuruh atau meminta macam-macam tanpa melihat keadaan kita, kita perlu bersikap tegas.Enggak perlu takut dia marah ketika kita menolak permintaan dia. Bilang dengan tegas, kalau kita enggak bisa.Jelaskan dengan alasan sejelas-jelasnya kenapa kita enggak bisa.

3. Jujur aja deh sama temen kayak gitu.

Teman bossy cenderung meminta kita melakukan sesuatu dengan cara yang enggak banget.Misalnya, tanpa kata 'tolong', sambil marah atau sambil memerintah. Kalau kita enggak nyaman diperlakukan seperti itu, ajak dia ngobrol empat mata.Bilang langsung dengan jujur ke dia, kalau caranya itu enggak bikin kita nyaman.

4. Enggak usah di masukin kehati aja guys omongan dia

Bossy memang  susah menyaring apa yang pengen dia ucapkan, dia asal keluar aja kalau ngomong. Dia enggak sensitif sama perasaan orang disekitarnya. Karena itu, dia bisa dengan cuek langsung berkata negatif kepada lawan bicaranya.

Anggap saja semua perkataannya angin lalu, apalagi kalau dia udah mencemooh  diri kita. Dan jadikan kata – kata dia tadi motivasi yang positif buat kita guys.

Nah guys , semoga tadi bisa manfaat buat kalian yang mempunyai temen bossy.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Terlalu Sering Mengkonsumsi Saus Tomat Ternyata Tidak Baik bagi Kesehatan Anak
13 Agustus 2017, by Rachmiamy
Kurang lengkap rasanya jika memakan ayam goreng atau kentang goreng tanpa saus tomat. Rasanya yang tidak pedas membuat saus tomat sangat digemari, terutama ...
Komunikasi Bagian Penting dari Keharmonisan Keluarga
27 Mei 2018, by Maman Soleman
Mempertahankan keharmonisan rumah tangga merupakan impian dari setiap pasangan. Tak pernah tercipta harapan ataupun keinginan di mana kelangsungan pernikahan ...
makan bakso
1 Juli 2017, by Dony Prattiwa
waspada INFO PENTING BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA. HATI-HATI MAKAN BAKSO YANG DIJUAL PEDAGANG KELILING, MOHON MAAF, BUKAN BERMAKSUD MENJATUHKAN PARA PEDAGANG ...
Elektabilitas Turun, Golkar: Kan Bisa Saja Survei Pesanan
5 Oktober 2017, by Rindang Riyanti
Beberapa hari ini ramai beredar foto Setya Novanto yang sedang terbaring saat menjalani perawatan di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Foto tersebut ...
Saatnya Memberi Makan Anjing-Anjing Lucu Lewat Game Puppy Flow Mania
30 Juni 2018, by Maman Soleman
Game yang satu ini mengingatkan kita kepada sebuah game dengan konsep yang mirip berjudul RGB Express. Ya, Puppy Flow adalah sebuah game simple di mana kamu ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab