Tampang

Gadis 52 Tahun Berlari 1.000 km dalam 12 Hari dari Singapura ke Thailand, Mengatakan Panas Melelehkan Sepatunya

20 Jun 2024 18:53 wib. 44
0 0
Gadis 52 Tahun Berlari 1.000 km dalam 12 Hari dari Singapura ke Thailand, Mengatakan Panas Melelehkan Sepatunya
Sumber foto: Instagram

Natalie Dau, seorang ultramarathoner berusia 52 tahun, berhasil menaklukkan jarak 1.000 kilometer dari Thailand ke Singapura dalam waktu 12 hari, mengukuhkannya sebagai rekor Singapura untuk "Ultramarathon Tercepat 1.000 km Thailand-Singapura" dan sertifikasi tertunda untuk "Penyeberangan Tercepat Semenanjung Malaysia dengan Kaki" oleh Guinness World Records.

Meskipun menghadapi panas yang ekstrim, cedera pinggul, dan masalah kesehatan lainnya, dia mampu menempuh setidaknya 84 kilometer setiap harinya.

Perjalanan Dau berhasil mengumpulkan lebih dari $50.000 untuk GRLS, sebuah lembaga amal global yang mendukung kepemimpinan wanita melalui olahraga. Dia membagikan pengalaman dan perjuangannya melalui pesan suara malam harian kepada para pendukungnya. Prestasinya bertujuan untuk menginspirasi orang lain, khususnya wanita dan individu yang lebih tua, untuk mendorong batas kemampuan mereka.

Natalie Dau, atau yang akrab dipanggil Rockstar Arms, tidak hanya mencatat prestasi luar biasa dengan menyelesaikan ultra maraton sejauh 1.000 kilometer dalam waktu singkat, tetapi dia juga memecahkan berbagai rekor sepanjang perjalanannya. Ketangguhannya dalam menaklukkan tantangan yang dahsyat dengan perjalanan lari jarak jauh ini menggambarkan semangat pantang menyerah yang luar biasa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ahok Legowo Mencabut Banding? Retorika!
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%