Tampang

Ini Daftar Negara Wanita Tercantik Asia, Indonesia Urutan Berapa?

21 Jul 2024 21:18 wib. 188
0 0
Ini Daftar Negara Wanita Tercantik Asia, Indonesia Urutan Berapa?
Sumber foto: iStock

Insider Monkey, situs yang terkenal dengan laporan keuangannya, melakukan sebuah studi yang menarik tentang negara-negara di Asia dengan wanita tercantik. Dilansir oleh Insider Monkey, Indonesia berhasil masuk ke dalam daftar tersebut dengan menempati urutan ke-11. Skor yang diberikan untuk Indonesia adalah 0,5, menunjukkan bahwa Indonesia juga memiliki banyak wanita cantik di Asia.

Metodologi yang digunakan dalam studi ini menggunakan pendekatan yang didorong oleh konsensus. Insider Monkey, situs yang melacak dana lindung dan menawarkan buletin premium dengan strategi kepemilikan ini menelusuri berbagai sumber dan memilih negara-negara dengan wanita tercantik di Asia. Setelah itu, mereka memberikan skor untuk setiap negara berdasarkan peringkat cantiknya. Negara teratas mendapat skor 1, yang artinya memiliki wanita tercantik di Asia. Sedangkan negara terakhir mendapat skor 0,05.

Studi yang dilakukan oleh Insider Monkey ini memunculkan daftar 20 negara dengan wanita paling cantik di Asia. Tidak hanya sekadar memberikan peringkat, situs ini juga memberikan beberapa insight menarik tentang kebiasaan dan tren kecantikan di negara-negara tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

10 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.