Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Cowok Tidak Membalas Chat Kamu, ya Sudahlah….

Cowok Tidak Membalas Chat Kamu, ya Sudahlah….

4 November 2017 | Dibaca : 2909x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Hemmm, marah, jengkel sakit hati , sebel campur aduk deh rasanya hati ini kalau cowok yang kita harapin nggak balas chat kita, kayak nano nano ras hati ini. Apalagi yang kita chat tuh orang yang kita incer duh ya rasanya kita nggak dihrepin banet deh sama tuh cowok ,,sakit brooo.

Eit, jangan berasumsi macam-macam siapa tahu hp lagi eror atau sibuk banget nggak sempet baas chat kamu. Biasanya mereka punya alasan tersendiri mau tahu? Yuk cek in dot,,,,hehehe

Punya kesibukan yang padat banget

Hemm benerkan, tapi kalau dia balas Cuma dengan  kalimat “Sorry, lagi sibuk” setelah seminggu kemudian. Wah parah banget tuh udah jangan ngarep lagi deh

Dia belum bisa berkomitmen

Itu tandanya dia bukan lelaki dewasa yang bisa diajak serius atau komitment ladies. Dia bukan tipe lelaki yang bisa hanya dengan 1 wanita. Bahkan, bisa jadi dia hanya memanfaatkanmu saja.

Dia tidak tertarik pada kamu

Sakit si emang, tapi ya lebih baik tau diawal lah dari pada sudah bener-bener perasaan kamu kedia tau-tau dia enak aja ninggalin kamu. Karena dia tidak tertarik dan merasa kamu mendekatinya, maka dia pun menjauhimu.

Lupa untuk membalas pesan

Bisa jadi dia memang lupa membalas pesanmu lalu pesan itu berada di paling bawah karena ada banyak pesan lainnya. Tapi bisa jadi dia bilang lupa padahal sebenarnya sedang malas menghubungimu. Ini terjadi kalau tiba-tiba dia membalas pesanmu setelah beberapa hari kemudian.

Tertarik pada cewek lain

Oooo, nooooo, Karena kalian belum resmi pacaran, wajar saja kalau dia masih sibuk mencri yang lain. Hal ini bisa terjadi kalau dia sangat jarang membalas pesanmu, tidak pernah mengirim pesan lebih dulu, hanya mengirim pesan kalau memang butuh bantuanmu, lalu tidak pernah mengirim pesan lagi. Kamu hanya dijadikan cadangan saja, parah emang.

Bingun mau jawab apa

Jangan-jangan kamu menyampaikan hal yang sulit dijawab atau pertanyaan yang memang tidak perlu dijawab. Dia akan merasa tidak nyaman kalau harus membalas hanya dengan kata “Hmm”.

Tidak pintar membalas pesan

Ada saja orang yang bingung mau membalas apa saat menerima pesan dari gebetannya. Mungkin hal ini yang dialami olehnya. Dia sering menyapa kamu duluan, sekadar ‘say hi’, lalu menghilang karena bingung mau ngobrol apa lagi.

Ya semoga alasan buat kalian yang baik aja ya ladies yang buat kalian senang dan jadian deh, hehehe maunya.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Kunfaya Kun
7 Agustus 2017, by Dika Mustika
  Jika memang harus terjadi, ini pasti akan terjadi tentunya atas izin Allah. Hari ini aku mengetahui sebuah kisah, betapa  jika kita percaya akan ...
Inilah 4 Makanan Penyebab Anda Cepat Tua
19 Juli 2018, by Slesta
Tampang.com – Siapa sangka, penuaan pada tubuh dapat disebabkan oleh berbagai faktor salah satunya disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi. Sebuah ...
  Selamat Tinggal Vladimir Selamat Datang Victor Igbonefo
8 Januari 2018, by Zeal
Tampang - Tahun 2018 merupakan tahun yang sangat menegangkan pasalnya klub-klub Eropa yang bertengger di puncak klasemen belum resmi menjadi juara liga karna ...
7 Cara Sederhana Merawat Kain Putih Agar Tetap Putih
21 September 2017, by Rindang Riyanti
Anda bisa membuat kulit putih Anda bertahan lebih lama jika Anda merawatnya agar pakaian favorit Anda tidak berubah menjadi abu-abu, kuning, atau kotor. 1. ...
Ini Tips untuk Ibu Hamil Agar Selalu Sehat dan Bahagia
14 November 2017, by Rindang Riyanti
Jika Anda dapat selalu merawat diri sendiri selama kehamilan, Anda bisa merasa nyaman dan melahirkan bayi yang sehat. Berikut daftar singkat untuk membantu ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab