Tampang

Bermimpi, Bertindak, dan Nyatakanlah Mimpimu!

4 Feb 2018 22:59 wib. 1.745
0 0
Bermimpi, Bertindak, dan Nyatakanlah Mimpimu!

Mimpi! Ada berbagai pengertian tantang mimpi ini. Ada yang menyebutkan bahwa mimpi adalah keadaan tidak sadar ketika seseorang tidur dan ini di luar kuasa pemimpinya. Ada juga yang menyebutkan bahwa mimpi adalah cita-cita atau keinginan. Referensi lain menyebutkan jika mimpi adalah hal yang dipikirkan di dunia nyata dan terus terbawa hingga ke dunia bawah sadarnya alias dunia tidur hingga terbawa dalam mimpinya.  Sebenarnya bukan masalah pendefinisiannya yang ingin kuceritakan di sini. Namun, untuk apa sih kita perlu bermimpi. Kenapa aku bahas dulu sebelumnya, agar kita satu frekuensi mengenai mimpi yang akan kita bahas. Mimpi yang akan kita bahas adalah mimpi sebagai cita-cita atau keinginan.

Mengapa kita harus memiliki mimpi? Pernah ada yang menyebutkan bahwa, untuk apa kita bermimpi karena jika bermimpi (terlalu tinggi) akan sakit jika kita terjatuh kemudian. Daripada sakit lebih baik hidup mengalir saja. Tahukah kalian bahwa ternyata sakitnya ketika jatuh dari mimpi yang gagal justru bisa berbuah kesuksesan yang mungkin tidak disangka-sangka.

Ada banyak kisah sukses dari tokoh terkenal yang dimulai dari ‘jatuh’. Yuk, kita coba ambil pelajaran dari ‘jatuh-jatuh’ tersebut!

 J.K. Rowling

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%