Tampang

Cowok Tidak Membalas Chat Kamu, ya Sudahlah….

4 Nov 2017 22:50 wib. 5.260
0 0
Cowok Tidak Membalas Chat Kamu, ya Sudahlah….

Sakit si emang, tapi ya lebih baik tau diawal lah dari pada sudah bener-bener perasaan kamu kedia tau-tau dia enak aja ninggalin kamu. Karena dia tidak tertarik dan merasa kamu mendekatinya, maka dia pun menjauhimu.

Lupa untuk membalas pesan

Bisa jadi dia memang lupa membalas pesanmu lalu pesan itu berada di paling bawah karena ada banyak pesan lainnya. Tapi bisa jadi dia bilang lupa padahal sebenarnya sedang malas menghubungimu. Ini terjadi kalau tiba-tiba dia membalas pesanmu setelah beberapa hari kemudian.

Tertarik pada cewek lain

Oooo, nooooo, Karena kalian belum resmi pacaran, wajar saja kalau dia masih sibuk mencri yang lain. Hal ini bisa terjadi kalau dia sangat jarang membalas pesanmu, tidak pernah mengirim pesan lebih dulu, hanya mengirim pesan kalau memang butuh bantuanmu, lalu tidak pernah mengirim pesan lagi. Kamu hanya dijadikan cadangan saja, parah emang.

Bingun mau jawab apa

Jangan-jangan kamu menyampaikan hal yang sulit dijawab atau pertanyaan yang memang tidak perlu dijawab. Dia akan merasa tidak nyaman kalau harus membalas hanya dengan kata “Hmm”.

Tidak pintar membalas pesan

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menunggu Oh Menunggu...
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jan 2018
Makna Al Quran Secara Harfiah
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?