Tampang

Manfaat Sexting untuk Kebaikan Pasangan yang Sudah menikah

3 Mar 2018 16:20 wib. 2.018
0 0
Manfaat Sexting untuk Kebaikan Pasangan yang Sudah menikah

Tampang.com - Sebulum membahas terlebih jauh dijelaskan dulu apa sebenarnya Sexting tersebut. Sexting didefinisikan sebagai aktivitas mengirim dan menerima pesan berbau seks secara gamblang. Dalam budaya timur, mungkin banyak orang yang mengaku belum pernah melakukan sexting. Namun berapa tahun belakangan budaya sexting sangat diminati oleh pasangan yang sudah berumah tangga baik muda ataupun tua. Bahkan para remaja saat ini kerap melakukan budaya sexting dengan pacarnya.

Bila dikaji lebih jauh sexting untuk mereka yang sudah menikah memang ada manfaatnya untuk merang gairah seksualitas, namun untuk para remaja sangatlah dikawatirkan, karena banyak dampak buruk yang terjadi.

Bahkan, sexting dianggap sebagai hal serius yang perlu diwaspadai karena berdampak buruk bagi remaja karena ini merupakan perilaku awal yang memicu terjadinya pelecehan seksual.

Melalui smartphone, sexting dapat dijadikan cara untuk memancing gairah pasangan sehingga meningkatkan antisipasi untuk melakukan sexy times saat bertatap muka secara langsung dengan pasangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%