Tampang

Barbie: Star Light Adventure 2016, Lucu dan Sangat Unik

21 Apr 2017 18:39 wib. 6.123
0 0
Barbie: Star Light Adventure 2016, Lucu dan Sangat Unik

Pada artikel kali ini akan bercerita tentang review dari film Barbie: Star Light Adventure. Film tersebut merupakan film Animation-Family terbaru Hollywood ditahun 2016 ini. Film ini merupakan film seri barbie kedua di musim keempat, Yang akan disutradari oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu bernama Andrew Tan dan Michael Goguen. Sedangkan untuk naskah sekenarionya akan ditulis dan dipercayakan kepada Kacey Arnold, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Kate Boutilier.

Film ini diproduksi oleh beberapa perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Nelvana, Six Point Harness dan Guru Animation Studio. Pada masa awal perilisannya, film asal Amerika Serikat ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini direncanakan tayang pada bulan September 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 13 September 2016 di USA. Diharapkan dengan peluncuran film ini dapat menghibur kalangan masyarakat pecinta film animasi, terutama anak-anak.

Film Family Hollywood bercerita tentang seorang putri kosmik yang memiliki nama Barbie. Barbie tersebut adalah gadis muda yang hari-harinya hidup damai bersama dengan teman temannya. Dia memiliki hewan peliharaannya yang menggemaskan dan setia padanya yang bernama pupcorn. Pada suatu hari, semuanya keadaan berubah, dengan terancamnya kedamaian yang dirasakan Barbie. Bintang-bintang yang berkelap kelip mulai meredup dan memperlambat tarian-tarian nya di langit.

Kemudian guna memperbaiki peristiwa tersebut, Barbie melakukan sebuah perjalanan ke Capital Planet. Harapannya agar dapat menemukan sebuah cara untuk menyelamatkan bintang bintang dari kematiannya. Planet baru tersebut yang sangatlah indah dan menawan. Kemudian dia bergabung dengan sebuah tim penyelamat khusus untuk sebuah misi menyelamatkan untuk bintang bintang. Sekelompok teman-teman barunya tersebut memiliki bakat kusus, dan mereka bekerja sama untuk menyelamatkan galaksi melalui sebuah petualangan hoverboarding yang sangat menarik.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Segarnya Sayur Asem untuk Berbuka Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%