Tampang

Thailand, Indonesia, dan Jepang Tiga Destinasi Teratas di Asia bagi Turis Eropa Menurut Survey Agoda

29 Mei 2024 23:34 wib. 55
0 0
Thailand, Indonesia, dan Jepang Tiga Destinasi Teratas di Asia bagi Turis Eropa Menurut Survey Agoda
Sumber foto: Unsplash

Thailand, Indonesia, Jepang, Malaysia, dan Filipina merupakan destinasi paling diminati di Asia bagi turis Eropa, demikian hasil survei yang dilakukan oleh agen perjalanan online internasional, Agoda.

Menurut Pierre Honne, direktur negara Agoda Thailand, turis Eropa paling sering mencari hotel di Phuket, diikuti oleh Bangkok dan Krabi. Ketiga tempat ini menonjol karena menawarkan rekreasi, petualangan, dan daya tarik budaya yang menarik bagi wisatawan internasional, terutama selama liburan panjang musim panas.

Data statistik Agoda juga menunjukkan bahwa jumlah turis Eropa yang mencari penawaran hotel di Asia melalui situs web mereka meningkat sebanyak 52% dari tahun sebelumnya, dengan mayoritas berasal dari Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Belanda.

Honne menjelaskan bahwa negara-negara Asia menjadi destinasi liburan yang paling populer bagi wisatawan Eropa berkat keragaman atraksinya, termasuk situs sejarah di Bangkok, dan pantai-pantai yang cocok untuk berselancar di Bali, Indonesia. Hal ini menunjukkan daya tarik Asia sebagai tujuan liburan yang beragam dan menarik bagi turis Eropa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa Moodboostermu Pagi Ini?
0 Suka, 0 Komentar, 3 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%