Tampang

Tips Perawatan Wajah, Delapan Tahap Tampil Berkilau Sehari-hari

11 Jul 2018 16:48 wib. 1.351
0 0
Tips Perawatan Wajah, Delapan Tahap Tampil Berkilau Sehari-hari

Tak bisa dimungkiri, riasan dekoratif yang dikenakan dalam waktu lama dan sering bisa menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Salah satu dampak buruknya adalah menyumbat pori-pori wajah, selain juga berdampak pada pengikisan kulit atau membuatnya menjadi sensitif.

Itu karena karakter kosmetik yang berusaha menutupi area wajah dengan sempurna sehingga pori-pori tertutup. Atau kandungan zat kimia pada kosmetik yang dalam jangka panjang menurunkan kesehatan kulit.

Kulit wajah yang kencang (firm skin) dan lembut kenyal (moist) banyak didambakan setiap orang. Kondisi demikian menjadi salah satu ciri dari kulit wajah yang sehat. Akan tetapi, seiring pertambahan usia, dapat berpengaruh pada kadar kelembapan kulit. Munculnya kerutan hingga noda di wajah.

Meski kita tidak dapat melawan waktu, namun bisa mengupayakan untuk menua dengan elegan. Salah satu kuncinya adalah tidak melupakan perawatan wajah atau skin care. Rangkaian skin care telah terbukti bisa melambatkan penuaan kulit. Bonusnya, wajah menjadi segar alami dan menonjolkan kemolekan wajah seseorang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dampak Buruk Game Online
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?