Tampang

Pesona Wisata Lombok Menarik Turis Mancanegara Asal Korea Selatan

20 Nov 2017 10:07 wib. 2.294
0 0
Pesona Wisata Lombok Menarik Turis Mancanegara Asal Korea Selatan

Beberapa minggu belakangan, kata Hadi, pihaknya banyak menerima permohonan pengambilan gambar di Indonesia untuk program-program televisi swasta. Tanpa banyak pertimbangan, Umar mengiyakan permohonan mereka. "Saya bilang kasih saja semuanya. Mudah-mudahan makin banyak (turis dari Korsel) yang mau berkunjung ke Indonesia," kata dia.

Dengan makin dikenalnya Indonesia lewat program-program televisi yang tayang di Korsel, Umar berharap jumlah turis yang datang ke Indonesia semakin meningkat. Menurut data 2016, jumlah turis Korsel yang datang ke Indonesia mencapai 340-350 ribu. Jumlah tersebut, kata Umar, bisa meningkat jika akses menuju Indonesia lebih banyak lagi. Yakni dengan menambah jumlah penerbangan langsung.

Menurutnya, saat ini hanya ada enam penerbangan langsung dari Korsel ke Indonesia. Dua penerbangan tujuan Jakarta dan Bali yang disediakan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dua kali penerbangan dari ke Jakarta dan Bali yang disediakan oleh Korean Air, dan dua kali penerbangan ke Jakarta dan Denpasar yang disediakan oleh Asiana Airlines.

Jumlah penerbangan langsung itu jauh di bawah penerbangan langsung dari Korsel ke Thailand dan Vietnam. Dari Korsel, ada 20 penerbangan langsung ke Thailand dan 30 penerbangan langsung ke Vietnam dalam sehari.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kentut Bau? Ini Penyebabnya
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?