Tampang

Pantai Laguna dengan Panorama Indah nan Asri di Bengkulu

14 Jul 2018 10:13 wib. 4.979
0 0
Pantai Laguna dengan Panorama Indah nan Asri di Bengkulu

Bagi penyuka wisata pantai, keindahan pantai alam Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu bisa jadi referensi untuk masuk ke daftar tujuan travelling Anda. Pesona alam yang sebagian besar belum "dijamah" modernisasi ini memanjakan mata kita dengan karakter alam, kontur, dan geografi alamnya yang berbeda. Membuat kita betah berada dalam alunan nyanyian pesisir khas daerah sini.

Letak geografisnya yang berbatasan dengan Kabupaten Lampung Barat, memungkinkan wisatawan bisa menjangkaunya dengan mudah, baik dari Bandar Lampung maupun Jakarta, dengan kendaraan roda empat atau touring dengan sepeda motor. Di sana kita akan merasakan sensasi baru, mendengarkan gemuruh ombak yang memecah kesunyian di desa pesisir yang namanya mulai dikenal beberapa tahun ini.

Tak kurang dari 12 pantai berderet memanjang sejauh 50 kilometer dari mulai Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kaur hingga ke Pantai Hili, Tanjung Iman Kaur Tengah. Semuanya menjanjikan panorama pesisir Sumatra yang khas.

Dari belasan pantai, yang paling banyak menyedot pengunjung adalah Pantai Laguna, Merpas di Kecamatan Nasal. Letaknya yang paling selatan (berdekatan dengan perbatasan Kabupaten Lampung Barat), menjadikan pantai ini bisa dicapai dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat sekitar enam jam dari Kota Lampung.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?