Tampang

Alat Perdukunan Ditemukan di Rumah Pelaku Pembunuhan Anak

5 Jun 2024 05:00 wib. 43
0 0
Alat Perdukunan Ditemukan di Rumah Pelaku Pembunuhan Anak
Sumber foto: google

Pada saat proses olah TKP, Polisi menemukan adanya alat praktik perdukunan dari dalam rumah pelaku pembunuhan bocah perempuan terbungkus karung di bekasi. Polisi kini masih mendalami keberadaan alat alat perdukunan tersebut. Kejadian tragis ini membuat masyarakat terguncang dan memicu kecaman terhadap pelaku kejahatan yang kejam.

Polisi masih mendalami keterangan Didik Setiawan (61), pembunuh bocah berusia 9,5 tahun di Bantargebang, Kota Bekasi. Polisi bakal mengkonfrontasi Didik dengan dukun berinisial M soal praktik perdukunan di kamar rumah tersangka.
"Nanti akan dilakukan pemeriksaan konfrontir. Konfrontir antara saksi M dan pelaku,"

Kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Selasa (4/6/2024). Firdaus mengatakan konfrontasi dilakukan lantaran adanya perbedaan keterangan di antara keduanya. Pihak kepolisian juga masih mencari tahu keterlibatan saksi M dalam kasus tersebut. "M tidak mengakui sebagai dukun, (tetapi) pelaku mengatakan M dukun. Sampai saat ini belum ada terlibat, namun M masih didalami hasil pemeriksaannya," ujarnya.

Alat perdukunan yang ditemukan di rumah pelaku pembunuhan anak tersebut antara lain adalah keris, kendi, dan berbagai macam patung-patung kecil yang digunakan dalam praktik kepercayaan tertentu. Menurut keterangan polisi, alat-alat tersebut diduga digunakan dalam ritual atau praktik spiritual yang terkait dengan kejadian tragis tersebut. Polisi juga menyatakan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan latar belakang pelaku pembunuhan tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%