Tampang

Nikmati Keindahan Wisata Belitung dengan Berbagai Fasilitas Menarik Bersama Visit Belitong

7 Okt 2022 15:36 wib. 625
0 0
Nikmati Keindahan Wisata Belitung dengan Berbagai Fasilitas Menarik Bersama Visit Belitong

Menginap di villa Pulau Leebong akan mendapatkan layanan istimewa oleh manajemen. Terutama saat menikmati dinner (Makan malam). Saat makan malam, tamu yang berkunjung akan menikmati sajian menu spesial plus barbeque.

Tak hanya itu, momentum makan malam yang umumnya sekedar rutinitas biasa menjadi lebih hidup dengan iringan lantunan orgen/piano oleh salah satu pegawai Pulau Leebong. Namun demikian, bagi anda yang sedang honeymoon di pulau ini, tentunya bisa reservasi khusus untuk menikmati makan malam yang lebih romantis di pesisir pantai, hanya berdua.                                                                                                                                                    

Yuk berwisata ke Pulau Leboong, nah buat kalian yang kepengen  berwisata dengan destinasi tujuan Belitung Tour dapat memilih salah satu paket terbaik liburan di Belitung bersama CV Visit Belitong.  Menyediakan Paket Tour Belitung dengan harga paket yang murah serta konsep dan menarik. Selain itu perjalanan tour juga fleksible dan tersedia fasilitas jasa sewa mobil dan sewa motor untuk menjelajahi Pulau Belitung.  Dipandu oleh Tour Guide lokal asli Belitung profesional dan berpengalaman di bidang travelling. Dapat dipastikan liburan kalian akan mengessankan dan menyenangkan. 

 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jeruk nipis
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?