Tampang

10 Manfaat dari Jeruk Nipis

23 Jun 2017 11:29 wib. 2.102
0 0
jeruk nipis

1. jeruk nipis adalah buah jeruk kecil, seperti jeruk kecil, dengan kulit dan daging berwarna hijau. Pulp dari rasa jeruk nipis asam, dan buahnya mengandung dua kali jumlah jus seperti lemon kuning dan lebih besar. Jus, sebagai minuman, membuat salah satu peminat haus terbaik. Kandungan asam kapur diketahui memperlambat oksidasi buah dan sayuran segar, sehingga mencegah pemalsuan dan bertindak sebagai pengawet.

2. Kapur mengandung lebih banyak vitamin c daripada lemon. Segelas air hangat dengan air jeruk nipis dan satu sendok teh madu merupakan obat yang ideal untuk batuk dingin dan kering.

3. Jus jeruk nipis adalah pep-up dalam kasus kelesuan dan perasaan kumuh karena kekurangan vitamin. Kandungan pektin dalam pulp buah dikatakan bermanfaat dalam menurunkan kolesterol darah.

4. Kandungan vitamin c dalam kapur meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyakit, membantu penyembuhan luka dan mencegah pembusukan dan pengosongan gigi, karies gigi, sakit gigi, pendarahan gusi dan kerapuhan tulang.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

batik cirebon
0 Suka, 0 Komentar, 26 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?