Tampang

Nikmati Keindahan Wisata Belitung dengan Berbagai Fasilitas Menarik Bersama Visit Belitong

7 Okt 2022 15:36 wib. 620
0 0
Nikmati Keindahan Wisata Belitung dengan Berbagai Fasilitas Menarik Bersama Visit Belitong

Perjalanan nan melelahkan selama 48 menit dari Tanjungpandan ke Pelabuhan Ru, lalu disambung dengan perjalanan laut menggunakan boat tradisional akan terbayar saat menikmati panorama White Sand Island alias Pulau Pasir Putih. Pulau kecil ini merupakan rangkaian Leebong Islands Hopping. Umumnya, sebelum menuju Pulau Pasir, jika kondisi air laut sedang naik, Boatman akan mengajak menyusuri mangrove, baru kemudian menuju Pulau Pasir. Eksplor hutan mangrove ini tidak terlalu panjang, yakni berjarak kisaran 200 meter. Hutan yang alami ini terjaga dengan baik sehingga membuat nyaman pengunjung.

Di dalam hutan mangrove ini Anda bisa melihat pohon-pohon besar mangrove dan jika beruntung, Anda bisa melihat monyet-monyet yang bermain di area ini. Nikmati panoramanya, bermain dengan starfish (bintang laut), berenang, ber-enjoy-ria di atas swing dan hammock. Jika lelah, silahkan berleha-leha di gazebo dan kursi malas. Untuk menjadi perhatian Traveler, jika Anda ingin mengambil dokumentasi Bintang Laut, beberapa hal ini harus Anda patuhi.                                                                                                                                   

  

Yakni tidak boleh mengambil dokumentasi bintang laut di atas permukaan air. Anda bisa menggunakan underwater camera. Oh ya, untuk anda dan dia yang lagi ber-honeymoon, Pulau Pasir di Leebong adalah pulau yang romantis. Sempatkan berlama-lama untuk mengambil keabadian. Untuk pakaian, silahkan adaptasikan dengan sekitar, namun anda tentu punya style tersendiri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ternyata Ini Perbedaan MotoGP Dan WSBK
0 Suka, 0 Komentar, 27 Des 2021

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?