Tampang

Perjalanan Wisata Nyaman dan Aman Bersama Otobus Sandholiday

16 Jul 2019 16:11 wib. 3.061
0 0
Perjalanan Wisata Nyaman dan Aman Bersama Otobus Sandholiday

Mendapatkan hiburan dan pariwisata kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Tidak hanya masyarakat umum saja bersama dengan keluarganya yang dapat menikmati berwisata ke tempat-tempat wisata populer tetapi juga rekan kantor serta anak-anak sekolah pasti akan senang dapat melewati masa liburan mereka. Berbicara mengenai acara liburan bersama ini tidak lepas dari sarana transportasi tentunya. Dan kendaraan bus adalah alat transportasi umum yang dapat digunakan. Di samping nyaman, kendaraan ini pun mampu membawa banyak penumpang. Oleh karena itulah pada saat masa liburan tiba banyak permintaan pada jasa bus pariwisata dengan berbagai fasilitas seperti berAC, bus dengan jaringan wifi hingga fasilitas kenyamanan tempat duduk.

Akan tetapi sayangnya, tidak semua fasilitas tersebut akan didapatkan pada bus pariwisata. Dalam memilih bus pariwisata, anda harus pandai-pandai dalam menentukan bus pariwisata yang akan anda pilih. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang perlu anda perhatikan pada saat akan menyewa bus pariwisata agar nantinya tidak merasa kecewa :

  • Melakukan pemesanan

Ketika anda akan menyewa bus pariwisata maka hal yang dilakukan untuk pertama kalinya adalah memesan bus pariwisata tersebut. Cari tahu mengenai lokasi dari jasa penyedia sewa bus tersebut, bila perlu datangi tempatnya atau bisa juga dengan cara browsing melalui situs online pemilik sewa jasa bus tersebut. Bisa juga anda menghubungi melalui telepon. Tanyakan pada customer service penyedia sewa bus tersebut mengenai keunggulan jasa sewa bus tersebut dan juga harganya. Selain itu tanyakan juga kapan bus dapat dipesan, lama durasi pemakaian bus, jumlah kapasitas penumpang serta tujuan tempat wisatanya.

  • Cari tahu jumlah dan kapasitas kursi bus

Jumlah penumpang dapat menentukan kapasitas bus pariwisata yang akan anda pilih. Agar nantinya jumlah penumpang tidak melebihi kapasitas tempat duduk sehingga dapat menyebabkan perjalanan bus terganggu. Pastikan bahwa data penumpang yang akan anda pesan sesuai dengan jumlah kursi yang dipesan.

  • Tanyakan fasilitas dan service bus

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: