Tampang

Destinasi Wisata Bersejarah Dan Menarik Di Jakarta Barat

22 Des 2021 11:10 wib. 1.248
0 0
Destinasi Wisata Bersejarah Dan Menarik Di Jakarta Barat

Museum Bank Indonesia adalah museum dengan kelas internasional dan nyaman dikunjungi sehingga menjadikan Anda betah di dalamnya. Koleksi yang ada di museum ini adalah segala hal yang berhubungan dengan sejarah keuangan Indonesia. Fasilitas yang didapatkan di museum ini juga tergolong lengkap yaitu ruangan dengan tatanan rapi, manajemen yang baik serta terdapat pendingin ruangan di dalamnya. Dengan semua fasilitas serta pengalaman yang akan Anda dapatkan, tiket masuk ke museum ini adalah gratis.                              

Taman Cattleya

Bagi Anda yang jenuh akan hiruk pikuknya Kota Jakarta, Taman Cattleya dapat dijadikan solusi untuk pelepas penat dengan pemandangan yang hijau dan rimbun. Memiliki luas kurang lebih 3 hektare, dengan sebuah danau menjadi salah satu primadona tempat wisata yang wajib dikunjungi. Fasilitas di taman ini juga tergolong lengkap, terdapat peralatan untuk olahraga seperti fitnes dan jogging track. Demi kenyamanan pengunjung, pengelola taman ini menjaga 24 jam keamanan di sekitar area taman.                                                                                                 

Itulah rekomendasi tempat wisata di Jakarta Barat yang dapat Anda jadikan referensi jika Anda sedang berlibur, dapat disesuaikan dengan pilihan ataupun anggaran yang Anda miliki. Keberagaman tempat wisata dapat dilestarikan dan tidak melupakan sejarah, baik oleh wisatawan lokal maupun asing. Bagi Anda yang ingin tinggal di sekitar kawasan wisata ini, terdapat kost ekslusif di Jakarta yang menawarkan kamar siap huni, yang didesain nyaman dengan segala hal yang Anda butuhkan yaitu Cove. Tersedia beberapa pilihan unit Cove yang berlokasi di Jakarta Barat yang dilengkapi dengan kamar full furnished, area dapur yang multifungsi, serta WiFi dan layanan kebersihan dan laundry. Tertarik? Ayo book unit Cove sekarang!                                                                              

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?