Tampang

Cristiano Ronaldo: Pencetak Rekor dan Komentar Terbanyak di Instagram

12 Jun 2024 16:39 wib. 26
0 0
Kylian Mbappe Dan Cristiano Ronaldo
Sumber foto: Goggle

Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola asal Portugal, kembali menjadi sorotan setelah mencetak rekor baru di platform media sosial Instagram. Kali ini, rekor tersebut didapat setelah ia memberikan komentar pada postingan Kylian Mbappe, pesepakbola muda berbakat yang baru saja bergabung dengan Real Madrid.

Pada Selasa (4/6/2024), Ronaldo meninggalkan komentar pada unggahan Instagram yang diposting oleh Mbappe, yang konfirmasi kepindahannya ke Real Madrid. Dalam foto yang diunggah, Mbappe terlihat kecil sewaktu mengunjungi tempat latihan Los Blancos, termasuk gambar saat ia berpose bersama dengan Ronaldo. Kapten Timnas Prancis ini memang dikenal sebagai penggemar berat CR7 sejak kecil, dengan memenuhi dinding kamarnya dengan poster Ronaldo sepanjang masa tumbuh kembangnya.

Komentar singkat yang ditinggalkan oleh Ronaldo, "Sekarang giliran saya untuk menonton. Senang melihat Anda menerangi Bernabeu," langsung menjadi sorotan di Instagram. Komentar ini mendapatkan respons yang luar biasa dari para pengguna Instagram, menunjukkan betapa besar pengaruh Cristiano Ronaldo di dunia maya. 

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang selalu memecahkan rekor, baik di lapangan sepak bola maupun di media sosial. Ia telah meraih 5 trofi Ballon d'Or, menjadi bukti betapa dominannya peran Ronaldo dalam dunia sepak bola modern. Sejak bergabung dengan Real Madrid, Ronaldo juga telah membuktikan diri sebagai pemain dengan pengaruh yang besar di media sosial, terbukti dari banyaknya jumlah pengikut dan respons positif yang ia dapatkan di platform-platform media sosial.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hijab Masa Kini
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%