Tampang

Berbagai Keunikan Destinasi Wisata Desa Sukarara Lombok yang Sayang untuk Dilewatkan

8 Jun 2023 14:32 wib. 1.088
0 0
Berbagai Keunikan Destinasi Wisata Desa Sukarara Lombok yang Sayang untuk Dilewatkan

Lombok seringkali disebut-sebut sebagai salah satu pulau tropis terbaik di Indonesia. Setelah Bali, Pulau Lombok selalu menjadi tujuan favorit bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Terletak di bagian timur Pulau Sumbawa, Lombok memiliki beragam tempat wisata yang menarik terutama di bidang wisata alam.

Lombok tidak akan membuat kecewa setiap pengunjung yang hendak berwisata. Seolah memiliki sejuta keindahan yang selalu bisa menghipnotis siapa saja. Mulai dari wisata pantai beserta biota lautnya, hingga keindahan wisata alam lainnya. Salah satu yang tidak bisa Anda lewatkan, yakni Desa Tenun SukararaLombok.

Sesuai dengan namanya, desa ini fokus menunjukkan sisi wisata mereka lewat kerajinan tenun. Dengan mengunjungi wisata Sukarara, Anda tidak hanya berlibur. Namun, juga belajar lebih jauh mengenai seni tenun. Hal tersebut bisa menambah wawasan Anda mengenai tenun menenun.

Wisata Desa Sukarara menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap. Diharapkan dengan lengkapnya fasilitas yang sudah disediakan, membuat pengunjung lokal maupun mancanegara tertarik untuk berlibur ke desa wisata satu ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?