Tampang

Bali, Indonesia Memuncaki Daftar Destinasi Wisata Favorit bagi Turis India

13 Jun 2024 11:22 wib. 41
0 0
Bali, Indonesia Memuncaki Daftar Destinasi Wisata Favorit bagi Turis India
Sumber foto: iStock

Bali, Indonesia telah memuncaki daftar destinasi wisata teratas bagi wisatawan India, berdasarkan hasil survei oleh OYO Global Summer Vacations Travelopedia 2024. Hasil survei tersebut menemukan bahwa destinasi di Asia Tenggara menjadi pilihan utama bagi wisatawan India untuk liburan 5-7 hari, di mana Bali menjadi pilihan utama.

Konektivitas udara yang semakin baik, kebijakan visa yang lebih santai, serta beragam pilihan perjalanan telah membuat perjalanan ke Asia Tenggara semakin mudah bagi wisatawan India. Survei yang melibatkan 4.000 responden ini juga mengindikasikan bahwa Eropa dan Amerika Serikat lebih disukai untuk perjalanan jangka panjang selama 10-15 hari.

Bekerja dari jarak jauh semakin populer di kalangan wisatawan India, dengan negara seperti Indonesia dan Malaysia menarik minat para digital nomad karena biaya hidup yang terjangkau dan ketersediaan internet yang handal. Selain itu, Dubai telah memperkenalkan visa masuk multiple-entry selama lima tahun untuk memfasilitasi perjalanan antara India dan wilayah Teluk.

Selain Bali, destinasi lain di Asia Tenggara juga mempertahankan daya tariknya bagi wisatawan India. Pattaya dan Bangkok di Thailand juga tetap populer karena keindahan pantainya, beragam atraksi wisata, dan kehidupan malam yang meriah. Selain itu, faktor lain yang menjadi daya tarik adalah kemudahan dalam mencari kuliner India yang autentik di Pasar Malam di Pattaya dan uang yang lebih kuat sehingga biaya perjalanan menjadi lebih terjangkau.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bid'ah dalam pandangan islam
0 Suka, 0 Komentar, 1 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%