Tampang

Yuk Simak Di Sini Beberapa Teknologi Canggih Terbaru Dalam Dunia Komputer

15 Jul 2021 12:45 wib. 1.569
0 0
Yuk Simak Di Sini Beberapa Teknologi Canggih Terbaru Dalam Dunia Komputer

Komputer interaktif dari Intel merupakan teknologi canggih dan baru. Di mana komputer jenis ini sangat peka terhadap visual dan berbagai input yang dilakukan oleh penggunanya. Ke depannya teknologi ini akan dilengkapi dengan Intel realsenses 3D camera dan bisa lebih sangat peka bahkan mampu mengatur jarak antara pengguna dengan sensor.

  • Creative desktop dengan touch mat dari HP

Teknologi canggih lainnya adalah creative desktop dengan touch mat. Teknologi tersebut diciptakan oleh sebuah perusahaan komputer HP yang mana seperti kanvas yang sudah dikombinasikan dengan komputer berteknologi kamera 3D. Dengan begitu memungkinkan penggunanya dapat memindai berbagai benda yang ada di depan komputer kemudian memanipulasinya dengan kanvas yang berada di atas meja. Misalnya saja ada sebuah cangkir yang berada di depa komputer. Kemudian komputer tersebut akan dapat memindai cangkir yang berada di depannya. Setelah gambar cangkir tersebut ada di dalam komputer maka bisa dilakukan manipulasi gambar tersebut sesuai yang diinginkan dnegan menggunakan kanvas yang berada di dekat komputer tersebut. Gambar ini kemudian masuk ke dalam komputer dan jenisnya gambar 3D. Dan alat yang digunakan untuk memindai berbagai objek ke dalam touch mat adalah proyektor yang terletak di atas sprout.

  • Virtual keyboard

Perusahaan Dell menciptakan teknologi vcanggih berupa virtual keyboard. Di mana prinsip kerjanya yaitu dengan menggabungkan sebuah PC all in one serta smart desk. Dengan menggunakan teknologi ini, penggunanya bisa mengetik langsung di atas meja. Jari-jari tidka perlu lagi memegang keyboard komputer dan tentunya hal tersebut membuat lebih lincah dalam bergerak ketika mengetik. tentunya teknologi canggih yang satu ini akan sangat membantu dan berguna dalam mengerjakan berbagai tugas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Venus Berputar makin Lambat
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?