Tampang

Ketertarikan Maskapai Rusia untuk Membuka Rute Penerbangan Langsung ke Indonesia

13 Jun 2024 11:24 wib. 37
0 0
Ketertarikan Maskapai Rusia untuk Membuka Rute Penerbangan Langsung ke Indonesia
Sumber foto: Unsplash

Indonesia terus tumbuh sebagai tujuan populer bagi wisatawan asing. Salah satu negara yang banyak wisatawannya mengunjungi Indonesia, terutama Jakarta dan Bali, adalah Rusia. Hal ini telah mendorong maskapai Rusia untuk menyatakan ketertarikan mereka dalam membuka rute penerbangan langsung ke Indonesia.

Pejabat dari Kementerian Pengembangan Ekonomi Rusia telah menyatakan bahwa ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi untuk meluncurkan penerbangan langsung. Menanggapi hal ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno, mengkonfirmasi bahwa departemennya sedang menghadapi beberapa hambatan terkait rencana penerbangan langsung antara Rusia dan Indonesia.

“Ada beberapa hambatan yang disampaikan Duta Besar, seperti tinjauan tautan dan layanan pada penerbangan langsung dari Rusia, namun kami mencoba untuk mengatasinya,” kata Uno pada Pembukaan Acara Forum Investasi Pariwisata Internasional (ITIF) pada hari Rabu, tanggal 5 Juni.

Menurut Uno, penerbangan langsung yang mungkin dari Rusia ke Indonesia diharapkan dapat meningkatkan jumlah turis Rusia yang mengunjungi negara ini secara potensial. Namun, karakter dari wisatawan Rusia yang dimaksud harus tetap dipertimbangkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%