Tampang

Vinfast Resmi Meluncur ke Pasar Filipina di Manila, Filipina

24 Mei 2024 10:58 wib. 339
0 0
Vinfast Resmi Meluncur ke Pasar Filipina di Manila, Filipina
Sumber foto: iStock

VinFast secara resmi memasuki pasar Filipina di Manila, Filipina. VinFast, produsen kendaraan listrik asal Vietnam, telah mengumumkan rencana mereka untuk memasuki pasar mobil listrik di Filipina pada akhir Mei dengan menawarkan beragam solusi mobilitas hijau yang cerdas.

Dengan fokus pada strategi mobil listrik murni, VinFast telah membangun reputasi di pasar internasional, termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan belakangan ini, di Indonesia, India, dan Thailand. Langkah ini sejalan dengan kebijakan Filipina yang mendorong pengembangan kendaraan listrik.

Direktur Jenderal VinFast Filipina, Nguyen Minh Ngoc, menekankan komitmen perusahaan untuk mendukung revolusi mobilitas listrik di negara tersebut. Upacara peluncuran di Manila akan memperlihatkan model kendaraan listrik VinFast, termasuk mobil seperti VF e34, VF 5, VF 7, dan VF 9, serta sepeda motor listrik dan sepeda.

Masuknya VinFast ke pasar Filipina mencerminkan dedikasinya dalam memodernisasi infrastruktur transportasi di negara tersebut dengan solusi yang lebih hijau dan berkelanjutan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%