Tampang

Telkomsat (Telkom) Menawarkan Layanan Mangostar (Starlink) dengan Harga Rp183,3 Juta dan SLG 99%

27 Jun 2024 16:38 wib. 45
0 0
Harga Mangostar di LKPP
Sumber foto: Goggle

SLG merupakan kesepakatan antara penyedia jasa dan pengguna jasa mengenai tingkat layanan, yang juga menjadi janji Telkomsat kepada pelanggan mengenai waktu resolusi maksimum penanganan gangguan jaringan Mangostar. Sementara itu, SLG 99% dan call center belum tercantum di situs web resmi Starlink, yang menjadi pembeda antara layanan Starlink yang dijual di situs web dengan layanan Starlink milik Telkom dengan merek Mangostar.

Pembeli perangkat Mangostar di Telkom tidak bisa mengembalikan perangkat yang sudah dibeli dan terikat kontrak selama 6-12 bulan. Harga layanan tersebut juga dapat berubah-ubah.

Ketua Umum Asosiasi Satelit Indonesia (ASSI), Anggoro K. Widiawan, menyatakan bahwa layanan yang dijual langsung oleh Elon Musk melalui situs webnya memiliki perbedaan dari sisi purna jual jika dibandingkan dengan layanan yang dijual oleh Telkom. Salah satunya adalah pelayanan pelanggan. Dengan membeli layanan di Telkom, pembeli akan berinteraksi dengan penjaga khusus, termasuk konsultasi soal Starlink. Sementara itu, di situs web Elon Musk, interaksi dilakukan dengan robot.

Tambahan:
Telkomsat (Telkom) telah menawarkan layanan Mangostar (Starlink) dengan harga Rp183,3 juta dan SLG 99%. Melalui produk yang telah diubah namanya menjadi Mangostar, perusahaan telekomunikasi pelat merah tersebut menawarkan garansi layanan sebesar 99% untuk layanan internet berbasis satelit LEO. Harga tersebut diketahui dari laman e-katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%