Tampang

Takjil Favorit : 5 Takjil Terfavorit Saat Ramadhan

24 Mar 2024 16:51 wib. 67
0 0
Takjil Favorit : 5 Takjil Terfavorit Saat Ramadhan
Sumber foto: freepik.com

Hai, Sobat Takjil! Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, dan pastinya udah pada nggak sabar nih untuk buka puasa dengan segala macam takjil enak. Di bulan yang penuh berkah ini, nggak lengkap rasanya kalau buka puasa tanpa takjil favorit.

Nah, buat kalian yang bingung mau pilih takjil apa aja, Berbuka Puasa siang ini mau ngasih tau nih tentang 5 Takjil Favorites yang paling hits pas Ramadhan.

1. Es Campur

Siapa yang nggak kenal sama si manis sekaligus segar ini? Es Campur emang selalu jadi pilihan utama buat ngabisin haus dan haus saat berbuka puasa. Isiannya banyak banget mulai dari jelly, nangka, kolang-kaling, tape, hingga alpukat. Paduan rasa manis, segar, dan sedikit kenyal dari takjil satu ini emang cocok banget buat ngilangin dahaga.

2. Kolak

Kalo ngomongin takjil, pasti nggak bisa lupain Kolak. Terbuat dari pisang, ubi, kacang hijau, dan santan, Kolak ini bener-bener udah jadi warisan nenek moyang. Rasanya yang manis dan hangat jadi pemenang buat ngebakar semangat pas buka puasa. Masih ada beberapa variasi Kolak yang bisa Sobat Takjil pilih, mulai dari Kolak biji salak sampe Kolak candil, semua pilihan terbaik lah buat Ramadhan Delights.

3. Dawet

<12>
- Foto, sumber foto, alt foto harus ada Ukuran foto : 800 x 534 pixel.
- Foto, sumber foto, alt foto harus ada Ukuran foto : 800 x 534 pixel.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sering Makan Seafood Apakah Bahaya?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?