Tampang

Superbank Meluncurkan Layanan Perbankan Terintegrasi di Aplikasi Grab di Indonesia

23 Jun 2024 18:55 wib. 197
0 0
Superbank Meluncurkan Layanan Perbankan Terintegrasi di Aplikasi Grab di Indonesia
Sumber foto: topik.id

Saat ini, Superbank telah menggandeng beberapa merchant terkemuka di Indonesia untuk menawarkan berbagai promo dan potongan harga bagi pengguna yang menggunakan layanan perbankan di aplikasi Grab. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik Superbank sebagai pilihan utama dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari.

Dengan adanya sinergi antara Superbank dan Grab, keduanya memiliki peluang untuk saling memperluas jangkauan layanan mereka. Grab sebagai platform transportasi online terbesar di Indonesia memiliki basis pengguna yang besar, sementara Superbank sebagai bank digital mencoba untuk menjangkau lebih banyak nasabah potensial melalui platform Grab.

Selain itu, Superbank juga menawarkan layanan pembayaran yang mulai diterima di berbagai merchant dan layanan lain yang terhubung dengan Grab. Ini memberikan keuntungan bagi pengguna yang dapat melakukan transaksi keuangan langsung melalui aplikasi Grab tanpa perlu beralih ke aplikasi Superbank.

Kerjasama antara Superbank dan Grab ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekosistem finansial digital di Indonesia. Dengan adanya inovasi layanan perbankan yang terintegrasi ke dalam aplikasi transportasi online, diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat yang sebelumnya sulit mengakses layanan perbankan konvensional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sedekah
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.