Tampang

SpaceX Meluncurkan Perangkat Starlink Mini untuk Para Traveler yang Selalu Terhubung

10 Jul 2024 08:13 wib. 160
0 0
Starlink
Sumber foto: Goggle

SpaceX baru-baru ini telah meluncurkan Starlink Mini, sebuah perangkat internet satelit yang lebih portabel, cocok untuk para traveler yang selalu aktif dan membutuhkan koneksi internet yang handal di mana pun mereka berada. Dengan kemampuan untuk dimasukkan ke dalam ransel, perangkat Starlink Mini menawarkan kemudahan dalam membawa serta koneksi internet yang cepat dan andal kepada penggunanya.

Pelanggan awal Starlink diundang untuk membeli kit Starlink Mini dengan harga sekitar USD 599 atau sekitar Rp 9,8 juta. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan dengan kit Starlink standar, namun kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh perangkat ini menjadi nilai tambah yang menarik bagi para pengguna. Selain itu, SpaceX juga memberikan opsi untuk menggabungkan layanan Mini Roam dengan paket layanan yang sudah ada dengan tambahan biaya sekitar USD 30 atau Rp 493 ribu per bulan, dengan batasan penggunaan data hingga 50 gigabyte per bulan.

Dengan demikian, pelanggan perumahan Starlink dengan paket layanan standar akan menghabiskan biaya sekitar USD 150 per bulan atau sekitar Rp 2,5 juta. Meskipun terdapat kenaikan harga, namun SpaceX memiliki tujuan untuk menurunkan harga peralatan tersebut. Saat ini, belum ada paket Mini Roam yang berdiri sendiri, dan SpaceX fokus untuk memberikan koneksi internet yang terjangkau bagi masyarakat di seluruh dunia, terutama di daerah-daerah yang konektivitasnya tidak terjangkau atau sama sekali tidak tersedia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ciri orang kaya
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017
Manfaat Infus Water Kesehatan Kulit dan Kecantikan
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.