Tampang

SpaceX Meluncurkan Perangkat Starlink Mini untuk Para Traveler yang Selalu Terhubung

10 Jul 2024 08:13 wib. 155
0 0
Starlink
Sumber foto: Goggle

Perangkat antena Mini Starlink sangat ringan, dengan berat sekitar 2,5 pon dengan penyangga, hanya sekitar 60 persen dari berat antena Starlink standar. Layanan ini juga menawarkan kecepatan unduhan maksimal lebih dari 100 Mbps, menjadikannya sebagai pilihan yang menarik bagi para pengguna yang membutuhkan koneksi internet yang handal dan cepat di mana pun mereka berada. 

Menariknya, CEO SpaceX Elon Musk menyebutkan bahwa Starlink Mini bisa menjadi pilihan berbiaya rendah, khususnya bagi para pelancong yang membutuhkan koneksi internet yang andal dan cepat selama perjalanan mereka. Dengan demikian, Starlink Mini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan koneksi internet yang handal dan cepat bagi para traveler yang selalu bergerak dan membutuhkan koneksi yang reliable di berbagai lokasi.

Starlink adalah produk internet satelit populer dari SpaceX, yang saat ini didukung oleh lebih dari 6.000 satelit di orbit. Layanan tersebut telah berhasil menarik lebih dari 3 juta pelanggan di 100 negara, menunjukkan tingginya minat dan kebutuhan akan koneksi internet yang cepat dan andal di berbagai wilayah di seluruh dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.