Tampang

Menguak Teknologi Canggih Chatbot AI Meta di Facebook, Instagram, dan lainnya

10 Okt 2024 20:44 wib. 52
0 0
Menguak Teknologi Canggih Chatbot AI Meta di Facebook, Instagram, dan lainnya
Sumber foto: Unsplash.com

Facebook, Meta Platforms Inc, telah melakukan perluasan fitur chatbot AI-nya ke 21 wilayah baru termasuk Brasil dan Inggris. Fitur yang bernama Meta AI memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dan mendapatkan rekomendasi di aplikasi Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger serta tersedia sebagai asisten suara di kacamata pintar dan headset mixed reality perusahaan.

Chief Executive Officer Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa hampir 500 juta orang menggunakan Meta AI setiap bulannya. Hal ini menjadi bukti signifikan terhadap peningkatan penggunaan teknologi AI dalam interaksi sehari-hari.

Ekspansi Meta AI tidak hanya berfokus di negara-negara Eropa dan Amerika Latin, melainkan juga di Asia. Hal ini menunjukkan potensi besar dari teknologi chatbot AI Meta dalam mendukung interaksi global, serta menawarkan layanan yang lebih personal dan relevan kepada pengguna di berbagai belahan dunia.

Penggunaan teknologi Meta AI juga akan menjangkau pengguna berbagai bahasa, dengan penambahan dukungan bahasa baru seperti Tagalog di hari Rabu dan bahasa Arab dan Thailand dalam waktu dekat. Diharapkan bahwa Meta AI akan tersedia di 43 negara dan puluhan bahasa, membuktikan bahwa Meta Platforms Inc memiliki komitmen yang kuat dalam menjangkau dan mengakomodasi kebutuhan pengguna dari berbagai latar belakang budaya dan bahasa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.