Tampang

Samsung Merilis Versi Beta Pertama One UI 6 Watch untuk Galaxy Watch6

29 Jun 2024 14:38 wib. 56
0 0
Jam Tangan Samsung Galaxy Watch6 dan Watch6 Classic
Sumber foto: google

Tidak hanya itu, versi beta juga akan hadir di Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch5 pada waktunya. Dengan peningkatan fitur-fitur unggulan, Samsung tampaknya akan meningkatkan pengalaman pengguna dari seri-seri sebelumnya untuk tetap bersaing di pasar wearable device yang semakin kompetitif.

Menurut catatan perubahan, salah satu yang paling menarik adalah adanya skor energi baru di Samsung Health yang menunjukkan tingkat kesiapan fisik dan mental berdasarkan tidur dan aktivitas fisik pengguna. Tidak hanya itu, analisis tidur yang lebih mendetail, dengan wawasan yang didukung kecerdasan buatan (AI) juga akan hadir, bersama dengan laporan tidur komprehensif yang mencakup detak jantung, laju pernapasan, dan berapa lama pengguna tertidur setelah berbaring. Hal ini menunjukkan komitmen Samsung untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pengguna melalui teknologi yang telah mereka kembangkan.

Tidak hanya fokus pada kesehatan, One UI 6 Watch juga akan memungkinkan pengguna menggabungkan serangkaian latihan berbeda ke dalam rutinitas latihan khusus. Dengan cubitan ganda, tindakan cepat tersedia dengan menjepit ibu jari dan jari telunjuk dua kali - ini berfungsi untuk menjawab panggilan, mematikan alarm, menelusuri notifikasi, mengontrol musik, mengambil gambar, dan banyak lagi. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan mereka untuk pengalaman pengguna yang lebih personal.

Melalui pembaruan ini, pengguliran horizontal dan navigasi dalam jam tangan akan lebih cepat. Mengetuk bagian bawah tampilan jam akan menampilkan daftar aktivitas yang sedang berlangsung, seperti panggilan telepon, olahraga, dan pemutaran musik. Tombol untuk tindakan cepat juga akan menjadi otomatis difokuskan untuk pengguna, membuat pengalaman pengguna lebih lancar dan mudah diakses.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%