Tampang

Rahasia Sukses Digital Strategy

21 Agu 2017 08:14 wib. 1.173
0 0
Rahasia Sukses Digital Strategy

"Sebagian besar masalah teknologi bukan tentang teknologi, ini soal orang," kata Goodstein. "Saya mempelajarinya setelah duduk dengan organisasi klien ke-100 dan mendengar cerita yang sama: 'Kami membeli teknologi ini tapi kami tidak memilikinya untuk merawatnya.' Atau ... 'Kami memiliki hubungan baik dengan XYZ online kami, Tapi orang yang berhasil dipromosikan atau magang kami kembali ke sekolah. 'Atau ...' Alat itu sepertinya sangat mudah digunakan tapi kami tidak melihat dampak yang kami harapkan. '"

Goodstein adalah manajer sukses klien di Blackbaud, di mana dia mengelola berbagai akun perusahaan, termasuk kelompok bantuan dan bantuan yang terfokus secara internasional dan bank makanan lokal dan regional dan organisasi advokasi berbasis DC. Sekarang dia adalah konsultan independen yang bekerja dengan klien sejenis.

"Pada akhir hari, platform teknologi yang kita gunakan untuk melakukan pekerjaan kita dan membuat perubahan hanyalah segelintir alat, tapi orang dan ide dan strategi yang benar-benar membuat teknologinya berjalan," kata Goodstein. "Saya suka memikirkan media sosial dan alat pemasaran email dan desain web sebagai kuas cat - mereka tidak begitu mengesankan untuk dilihat tanpa seniman menggunakannya untuk menciptakan karya seni."

"Pemasaran online adalah kombinasi sempurna antara pengorganisasian dan teknologi akar rumput untuk saya," kata Goodstein. "Latar belakang saya ada di akar rumput yang mengatur perubahan sosial, khususnya bekerja dengan siswa tentang kebijakan kesehatan perempuan, dan dengan cepat saya menemukan bahwa saya dapat memberi dampak lebih jika saya memanfaatkan teknologi untuk terhubung dengan orang lain sebagai bagian dari usaha pengorganisasian saya."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?