Tampang

Rahasia Scale Up Bisnis yang Jarang Diketahui Digital Marketer

5 Apr 2024 23:35 wib. 814Advertorial
0 0
loops

6. Punya Halaman Statistik yang Mencatat Kinerja Link Rotator 

Setiap link rotator punya halaman statistiknya masing-masing. Setiap data trafik muncul disini. Persebaran trafik ke masing-masing CS juga terlihat. 

7. Bisa Blokir IP dari orang iseng atau kompetitor

Trafik iseng atau palsu memang suka bikin jengkel. Apalagi kompetitor yang hobi nge klik2 link iklan. harus banyak2 sabar ngadapin modelan yg begini mahh

eits tapi user loops sudah tidak pusing berhadapan dengan para orang2 iseng ini ! Untuk mengantisipasi itu, Alhamdulillah di loops.id ini ada fitur blok IP, jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan trafik spam. Anda bisa blok IP nya para spamer itu dan bisa dijamin IP tsb tidak akan bisa lagi klik link rotator anda.Case closed!

8. Bisa Custom Domain

Anda bisa loh pakai domainnya sendiri untuk link yang dibuat di loops.id Jadi anda sudah bisa pakai link nya di iklan META dan tentu saja semakin meningkatkan trust dari customer.

9. Advance Tracking ( Fb pixel, Tiktok pixel,Google conversion Tracking, dan GTM )

Anda juga bisa menambahkan trigger event di link whatsapp rotatornya nya seperti pixel facebook, pixel tiktok, Google conversion Tracking, dan juga GTM. Data dari pixel ini nantinya bisa anda gunakan untuk memperluas jangkauan audience iklannya.

10. Unlimited Platform

Dan lagi lagi unlimited. Kurang royal apalagi nih loops.id . Link whatsapp rotator yang dibuat di loops.id bisa dipasang di banyak tempat loh. Mulai dari media sosial, website dan juga iklan. Bisa juga di pasang di manapun yang support di pasangi link.

Nah itu dia 10 manfaat whatsapp rotator dari loops.id. Masih kurang ? perlu belajar untuk bersyukur kayaknya hehe . Fitur ini  sudah dinikmati oleh ribuan user loops.id. Tidak tanggung-tanggung semua fitur pendukung yang ditawarkan bersifat unlimited tanpa ada biaya tambahan selain biaya berlangganan. Saat ini ada 3 paket berlangganan. Setiap paket mendapat fasilitas yang sama,  yang berbeda hanya masa aktif akunnya saja. Detailnya bisa langsung cek website loops.id. Atau Chat Admin Loops untuk Info Lebih Lanjut yaa^^

Kesimpulan 

Jika anda ingin  Meningkatkan pendapatan dan keuntungan bisnis. Maka sudah saatnya anda untuk scale up dan saat itu jugalah anda mulai bersiap untuk menambah pasukan CS nya. Untuk mendukung  kinerja CS agar lebih optimal, anda bisa gunakan tools pendukung seperti whatsapp rotator agar pelayanan kepada setiap lead menjadi lebih maksimal, mengurangi human error dan kontrol kinerja CS yang lebih akurat. 

Yang tadinya galau mau pakai whatsapp rotator dari platform apa,  sekarang harusnya sudah tercerahkan ya. Buktikan sendiri manfaat link wa rotator dari loops.id dan dapatkan fitur pendukung lainnya untuk  bisnis online anda. Yuk gaskeun  kepoin Loops.id sekarang. 

kenapa Loops.id ? karena Loops.id mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi. Loops.id punya solusinya untuk anda. Dengan anda membaca artikel nya sampai disini, itu berarti anda ditakdirkan untuk berkenalan lebih dalam dengan loops.id. 

tak kenal maka tak sayang, 

ingin kenal lebih dalam, chat admin loops.id sekarang :)

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Menikmati Hidup...
0 Suka, 0 Komentar, 15 Okt 2017
Ilustrasi Kepribadian
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?