Tampang

Rahasia Scale Up Bisnis yang Jarang Diketahui Digital Marketer

5 Apr 2024 23:35 wib. 812Advertorial
0 0
loops

YAP betul, tools yang saya rekomendasikan ke teman saya itu adalah whatsapp rotator. Anda mungkin sudah menebak-nebak nya kan? Untuk yang tebakannya benar selamat anda sudah selangkah lebih maju dan lebih duluan cuan dari teman saya yang tadi itu, bener kan ?  dan untuk tebakannya salah,  yuk mari kita bareng-bareng belajar, jangan lupa dibaca sampai habis karena diakhir saya akan merekomendasikan 1 platform yang punya tools whatsapp rotator paling powerfull saat ini. Kita mulai ya bismillah…


 

Apa itu Whatsapp Rotator?

WhatsApp Rotator merupakan tools yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan efisiensi dalam menerima pesan melalui whatsApp yang datang secara massive. Dengan merotasi pesan yang masuk ke wa setiap CS  maka akan mencegah terjadinya penumpukan lead yang berujung kepada kegagalan closing karena kekecewaan customer yang mendapatkan pelayanan yang kurang maksimal dari CS.

Selain itu, whatsapp rotator sangat memudahkan anda  dalam melakukan pengawasan dan penilaian terhadap kinerja CS. Ini penting! Jika ada CS yang closing rate nya rendah, anda bisa dengan mudah melihat history chatnya karena lead yang masuk tidak lagi menumpuk karena  sudah disesuaikan dengan jumlah CS ataupun kemampuan dari CS nya.

“Apakah setiap lead yang masuk harus dibagi rata atau perlu ditentukan porsinya sesuai kemampuan CS?”. Contohnya CS berpengalaman di setting untuk mendapatkan lebih banyak lead daripada CS pemula. YA TENTU SAJA . Jika anda menilai semua CS nya punya skill yg sama maka bagilah dengan adil. Jika tidak, maka bagi sesuai porsinya. Inilah yang dinamakan adil yang sesungguhnya. Setuju kan ? setuju dong. Lanjut…

Bagaimana Cara Mendapatkan Whatsapp Rotator?

Nah ini dia platform yang sudah tidak sabar ingin saya rekomendasikan. Karena memang sebagus itu toolsnya. Yok yang sedang galau mencari tools whatsapp rotator mari rapatkan barisan, kacamata kuda nya dipakai dulu biar fokus^^

Banyak  platform yang menawarkan fitur whatsapp rotator tapi dari sekian banyak platform yang menawarkan fitur whatsapp rotator, hanya ada 1 platform yang punya slogan “Bagi lead otomatis ke semua cs dengan 1 link” yaitu Loops.id. 

Loops.id ini punya fitur whatsapp rotator yang berbentuk link. Anda tinggal masukan kontak2 CS nya kedalam 1 link, nantinya setiap ada yang klik maka akan diarahkan ke semua CS anda secara bergantian. Keren bukan ? ini menghemat waktu banget.

Selain itu masih banyak lagi kelebihan tools wa rotator dari loops.id ini. Berikut saya rangkum menjadi 10 poin. wow banyak ya ! 

saya pun kaget ternyata ga main main nih platform.  Di simak ya, kopinya di tambah dulu kalo ngantuk^^

10 keunggulan whatsapp rotator dari loops.id

1. Mudah Digunakan / User Friendly / newbie friendly

Loops.id ini tampilannya  simple dan sangat mudah untuk dipahami bahkan bagi anda yang pemula sekalipun. Saya Pun kenal tools ini waktu masih newbie, jadi bisa saya jamin kalau toolsnya newbie friendly juga.  Ada panduan video dan artikel untuk user di menu tutorial dan juga ada tim support yang siap membantu. adminnya ramah banget dan fast respon gitu. lopiu min 

2. Unlimited kontak whatsapp

Berapapun jumlah CS anda, semuanya bisa di masukan dalam 1 link. Anda hanya perlu menyiapkan kontak wa nya saja. Untuk urusan membagikan trafik serahkan kepada link wa rotatornya loops.id.

3. Unlimited Link whatsapp Rotator

Selain bisa menambahkan unlimited nomor wa, anda pun bisa membuat unlimited link wa rotator. Bisa banget nih buat anda yang punya banyak produk dan banyak campaign untuk promosi produknya.

4. Bisa Atur Porsi Lead Setiap CS

Terdapat fitur grade yang berfungsi untuk mengatur porsi pembagian trafik setiap CS yang dipasang dalam link rotator. Jadi CS yang sudah berpengalaman bisa diatur untuk mendapat lebih banyak trafik di bandingkan dengan CS pemula. 

5. Bisa Atur Jadwal CS 

Tidak perlu mengaktifkan jadwal CS secara manual lagi, di loops.id semua sudah otomatis. Anda tinggal set jadwal CS di dashboard kemudian semua  trafik akan masuk ke CS yang aktif saja.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Respons Gen terhadap Vaksinasi Flu
0 Suka, 0 Komentar, 27 Agu 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?