Tampang

Pemilik iPad Harap Berhati-hati Sebelum Melakukan Update ke iPadOS 18, Layar Bisa Mengalami Error

19 Sep 2024 20:59 wib. 18
0 0
Pemilik iPad Harap Berhati-hati Sebelum Melakukan Update ke iPadOS 18, Layar Bisa Mengalami Error
Sumber foto: Unsplash.com

Jika Anda adalah pemilik iPad Pro M4, sebaiknya tertunda dulu melakukan pembaruan ke iPadOS 18. Beberapa pengguna telah melaporkan perangkat mereka mengalami masalah setelah melakukan update tersebut.

Laporan yang beredar dari sejumlah pengguna menunjukkan bahwa layar perangkat menjadi macet, antarmuka tidak responsif, dan adanya kegagalan dalam sistem. Media India Today melaporkan bahwa permasalahan ini membuat perangkat tidak dapat digunakan dengan baik.

Apple telah mengonfirmasi adanya masalah pada pembaruan iPadOS 18. Pernyataan dari juru bicara perusahaan tersebut menyatakan bahwa situasi tersebut tidak berdampak pada mayoritas perangkat iPad.

Perusahaan tersebut juga segera bertindak untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Sebagai langkah cepat, Apple telah melakukan penundaan pembaruan perangkat lunak pada iPad Pro M4.

"Kami telah menghentikan sementara pembaruan iPadOS 18 untuk iPad Pro M4, ketika kami sedang berupaya untuk menangani masalah pada sejumlah kecil perangkat," kata juru bicara Apple yang dikutip dari India Today, pada Kamis (19/9/2024). Bagi mereka yang sudah berhasil melakukan pembaruan, Apple mengatakan bahwa proses perbaikan sedang dalam tahap berlangsung. Namun, bagi yang belum melakukan pembaruan, maka pengguna iPad Pro M4 diimbau untuk menunggu hingga ada versi pembaruan yang lebih baik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Membersihkan Kepiting
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?