Tampang

NTT DATA Memanfaatkan Edge AI untuk Mengubah Data Menjadi Keputusan Real-Time

27 Jul 2024 19:03 wib. 104
0 0
NTT DATA Memanfaatkan Edge AI untuk Mengubah Data Menjadi Keputusan Real-Time
Sumber foto: Google

Mendorong Adopsi AI yang Aman di Edge dengan Layanan Terkelola Penuh

   Layanan terkelola NTT DATA untuk Edge AI menawarkan pandangan dan manajemen terpadu atas perangkat, sensor, dan aset. Dengan dukungan ahli dan teknologi canggih, NTT DATA membantu bisnis menyederhanakan proses yang kompleks, menghemat biaya, meningkatkan kinerja, dan mempercepat transformasi digital. Sebagai platform konvergensi IT/OT terkelola penuh pertama di industri, Edge AI mengubah aset fisik menjadi aset perangkat lunak untuk wawasan berbasis data, tanpa memperhatikan produsennya.

Pablo Tomasi, Analis Utama, Jaringan Pribadi di Omdia, menyatakan, "Komputasi dan AI harus diterapkan di tempat yang memberikan nilai paling besar bagi perusahaan. Bagi banyak perusahaan industri, itu merupakan sumber data dihasilkan. Dengan menyerap data IT dan OT serta memanfaatkan model AI untuk hasil yang spesifik, solusi NTT DATA semakin mendekati visi industri 4.0. Selain itu, penggunaan model AI kecil yang spesifik tugas akan membantu mempermudah adopsi AI oleh perusahaan, memungkinkan penerapan AI di lokasi dan waktu yang dibutuhkan, tanpa harus merombak seluruh infrastruktur mereka."

   Platform Edge AI merupakan bagian dari portofolio komprehensif Edge as a Service dari NTT DATA, yang meliputi IoT Korporatif, Komputasi Edge, Private 5G, dan Perangkat sebagai Layanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?