Tampang

Mulai Dijual, Huawei MatePad 11.5 S Tawarkan Banyak Fitur Kreasi

15 Jul 2024 14:48 wib. 111
0 0
Varian warna violet dari Huawei MatePad 11.5 S
Sumber foto: Goggle

HUAWEI MatePad 11.5 S dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan dapat dibeli secara online melalui Huawei Official Store di berbagai e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Pembelian juga bisa dilakukan melalui eraspace.com dan DatascripMall.id. Tersedia berbagai promo menarik di Huawei Official Store, termasuk diskon hingga 40% dalam rangka program Back to School.

Pelanggan yang melakukan pembelian di Tokopedia juga akan mendapatkan 12 bulan gratis Gadget Protection dengan ketersediaan terbatas, memberikan nilai tambah bagi konsumen yang membeli secara online. Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 S juga tersedia untuk pembelian secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan beberapa penjualan resmi lainnya.

Huawei menawarkan layanan servis VIP dengan garansi selama satu tahun dan bunga cicilan 0% selama 12 bulan bagi pelanggan yang membeli MatePad 11.5 S. Hal ini menunjukkan komitmen Huawei untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Dengan segala fitur unggulan yang ditawarkan, HUAWEI MatePad 11.5 S tidak hanya sekadar tablet, tetapi juga menjadi alat yang ideal untuk mendukung aktivitas kreatif dan profesional pengguna, memberikan pengalaman berkreasi yang lebih dari laptop.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Pekerjaan Prospektif di Masa Depan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Feb 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?