Tampang

Furukawa Electric Membuat Bahan Serat Selulosa Untuk Mobil

12 Jul 2017 17:32 wib. 1.618
0 0
bahan mobil

Dengan teknologi barunya, Furukawa Electric bisa membuat komposit CNF sekitar $ 3,50 per kilogram. Hal ini dilakukan dalam proses satu langkah dengan mereaksikan pulp dan resin bersama-sama dengan aditif dalam alat pengekstrusi, dengan menggunakan teknologi pengolahan resin yang sama yang digunakannya untuk membuat kabel kawat.

Selain biaya produksi yang rendah, metode ini juga menghasilkan komposit CNF yang memiliki sifat perekat, memungkinkan material menempel pada logam hanya dengan menggunakan pers suhu tinggi tanpa memerlukan perekat atau sekrup lainnya.

Perusahaan Jepang bermaksud untuk mulai dengan mempromosikan penggunaan komposit CNF untuk interior otomotif, komponen elektronik dan panel eksterior bodi. Ini memimpikan sebuah pasar senilai 400 miliar yen ($ 3,5 miliar) sebagai pengganti komposit fiberglass. Di masa depan, ini juga dapat mempromosikan komposit CNF sebagai pengganti bagian tubuh besi dan aluminium.

Furukawa Electric membangun bisnisnya pada peralatan listrik dan elektronik, termasuk kabel dan infrastruktur telekomunikasi, namun di tahun yang berakhir pada bulan Maret lebih dari seperempat dari penjualan 843,3 miliar yen berasal dari produk-produk untuk industri otomotif. Ini bertujuan untuk mengembangkan komposit CNF menjadi sumber pendapatan baru di sektor ini untuk melengkapi bisnisnya dengan memanfaatkan kawat dan kawat berkelok-kelok untuk motor.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Kota Terdingin di Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?