Tampang

10 Rutinitas di Malam Hari untuk Kulit Glowing dan Kenyal

16 Jun 2024 16:46 wib. 58
0 0
10 Rutinitas di Malam Hari untuk Kulit Glowing dan Kenyal

Melakukan rutinitas kecantikan pada malam hari memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Rutinitas yang dilakukan di malam hari dapat membantu menjaga kulit tetap bersih, sehat, serta bercahaya. Awalnya, tidak jarang rutinitas ini dirasa berat karena lelah akibat beraktivitas sepanjang hari, namun lama kelamaan, hal ini akan menjadi kebiasaan wajib bagi setiap individu.

Perawatan kulit di pagi hari saja tidak cukup untuk mencapai kulit yang kenyal dan bercahaya. Untuk itu, berikut merupakan 10 rutinitas kecantikan malam hari yang dapat dilakukan agar kulit wajah semakin kenyal dan glowing.

1. Menghapus Makeup dengan Bersih
Langkah awal yang penting dilakukan adalah menghapus makeup hingga bersih. Makeup yang tidak dibersihkan secara menyeluruh dapat memicu permasalahan pada kulit wajah, seperti pori-pori tersumbat dan timbulnya jerawat. Pembersihan makeup yang lembut akan membantu menghilangkan kotoran dan partikel jahat dari wajah, sehingga penting untuk dilakukan tanpa menyebabkan iritasi atau kulit kering.

2. Memilih Produk Anti-Aging
Pemilihan krim wajah, sabun, pelembab, dan krim malam yang mengandung bahan-bahan seperti retinol, peptida, dan vitamin C dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, penggunaan sedikit minyak vitamin E sebelum tidur juga akan memberikan nutrisi pada kulit, sehingga dapat membantu menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%