Tampang

Muhammad Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan, Ayu Ting Ting Marespon Dengan Senang Hati

6 Jul 2024 16:30 wib. 136
0 0
Muhammad Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dia telah mengembalikan seluruh seserahan yang diberikan oleh Muhammad Fardhana saat acara lamaran beberapa bulan lalu. Menurutnya, Fardhana sendiri yang meminta Ayu untuk mengembalikan barang-barang tersebut kepada sang ibu.

Setelah hubungannya dengan Muhammad Fardhana dikabarkan berakhir, Ayu Ting Ting memberikan penjelasan terkait seserahan yang diberikan oleh pihak laki-laki. Meskipun pada awalnya dia tidak berniat mengembalikan seserahan tersebut, namun atas permintaan Fardhana, Ayu pun mengembalikannya dengan senang hati.

Dalam sebuah siaran langsung acara Brownis Trans TV pada Selasa, 2 Juli 2024, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa awalnya dia mendapat pengarahan dari ayah Fardhana untuk tidak mengembalikan seserahan tersebut, karena seserahan tersebut sudah menjadi rezeki dan hak milik Ayu. Namun, setelah mendapat pesan langsung dari Fardhana, Ayu pun dengan senang hati memenuhi permintaan tersebut dan mengembalikan seluruh seserahan kepada ibu Fardhana.

Ayu Ting Ting juga menegaskan bahwa sebagai pihak perempuan, ia menghormati keputusan ayah Fardhana. Meskipun pada awalnya mengurungkan niatnya untuk mengembalikan seserahan, namun atas permintaan langsung dari Fardhana, Ayu pun menyerahkan kembali semua barang hantaran kepada ibu Fardhana.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mari Sehat dengan Yoghurt Buatan Rumah
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.