Tampang

Fitur Baru WhatsApp, Tak Perlu Kasih Nomor Telepon ke Orang Lain

26 Okt 2024 05:17 wib. 29
0 0
Fitur Baru WhatsApp, Tak Perlu Kasih Nomor Telepon ke Orang Lain
Sumber foto: iStock

WhatsApp baru-baru ini mengumumkan kehadiran dua fitur terbaru yang bakal membawa penggunaan aplikasi pesan instan ini ke level selanjutnya. Fitur-fitur tersebut adalah dukungan untuk menyimpan kontak langsung di WhatsApp dan fitur username sebagai pengganti nomor telepon.

Dalam pengumuman resminya, WhatsApp mengindikasikan bahwa fitur-fitur baru ini akan memberikan pengguna lebih banyak kontrol untuk mengelola kontak WhatsApp. Sebelumnya, satu-satunya cara untuk menambahkan kontak di WhatsApp adalah dengan mengetikkan nomor telepon atau memindai kode QR.

Namun, dengan adanya fitur ini, pengguna dapat menambahkan dan mengelola kontak langsung dari keyboard di WhatsApp Web dan Windows, serta perangkat yang ditautkan lainnya.

Perusahaan juga memperkenalkan pilihan baru untuk menyimpan kontak eksklusif di WhatsApp, yang sangat berguna terutama bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu akun WhatsApp di HP. Penggunaan kontak WhatsApp terpisah ini memungkinkan pengguna untuk memisahkan kontak bisnis dan pribadi, yang tentunya akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih terstruktur.

Seperti dilaporkan, kontak yang disimpan di WhatsApp dapat dipulihkan jika pengguna mengalami kehilangan ponsel atau berganti perangkat, yang memastikan keamanan dan kelancaran penggunaan aplikasi WhatsApp.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.