Tampang

Elon Musk Mengatakan Neuralink Mencari Peserta Kedua Untuk Implan Chip Otak

24 Mei 2024 09:13 wib. 103
0 0
Elon Musk Mengatakan Neuralink Mencari Peserta Kedua Untuk Implan Chip Otak
Sumber foto: istock

Dalam sebuah wawancara, Elon Musk mengungkapkan bahwa salah satu aspek yang mereka butuhkan adalah kemauan dari peserta untuk memimpin dalam memperjuangkan teknologi yang akan membantu orang-orang yang mengalami cacat. 

Menurut tim Neuralink, proses seleksi peserta kedua akan dilakukan dengan sangat hati-hati. Mereka akan memastikan bahwa peserta ini memenuhi persyaratan kesehatan mental dan fisik yang ketat. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Neuralink untuk tidak hanya menciptakan alat teknologi, tapi juga untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, para peneliti di Neuralink juga telah melakukan kolaborasi dengan tim medis dan psikolog untuk memastikan kesiapan peserta kedua menghadapi implan otak ini, serta memberikan pendampingan dan dukungan yang dibutuhkan.

Meskipun proyek ini masih dalam tahap eksperimental, Neuralink sudah mulai bekerjasama dengan berbagai lembaga riset dan pusat medis terkemuka. Dengan begini, proses penelitian diharapkan akan semakin terbuka dan transparan, serta memastikan keamanan dan kemanfaatan dari implan otak ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Merawat Kulit Kusam
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jan 2020

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%