Tampang

Disetujui Pemegang Saham, FILM Resmi Akuisisi NETV

9 Okt 2024 22:18 wib. 27
0 0
Disetujui Pemegang Saham, FILM Resmi Akuisisi NETV
Sumber foto: iStock

Hal ini juga akan mendorong persaingan yang sehat di industri media di Indonesia, karena dengan kehadiran pemain besar seperti NETV di bawah kendali FILM, akan mendorong perusahaan-perusahaan media lainnya untuk terus meningkatkan kualitas dan berinovasi demi memenangkan pasar yang semakin ketat. Sehingga pada akhirnya, konsumen akan menjadi pihak yang paling diuntungkan dengan adanya akuisisi ini, karena mereka akan semakin dimanjakan dengan pilihan program-program televisi yang beragam dan berkualitas.

Akuisisi ini juga memberikan sinyal positif bagi industri media di Indonesia bahwa pasar domestik masih menarik bagi investor dalam negeri maupun internasional. Semakin besar investasi dan perhatian yang diberikan kepada industri media di Indonesia, maka semakin besar pula peluang untuk mengembangkan industri ini menjadi lebih kompetitif dan berdaya saing global.

Dari sisi persaingan, akuisisi ini juga akan memberikan dampak yang positif bagi NETV dan industri penyiaran nasional dalam menghadapi persaingan dengan platform digital. Dengan bergabungnya FILM dengan NETV, diharapkan akan muncul inovasi baru dalam penyajian konten televisi yang dapat bersaing dengan platform digital yang semakin berkembang pesat. Dengan demikian, NETV di bawah kendali FILM akan semakin siap menghadapi tantangan dari persaingan global di era digital ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Merawat Kuku Saat Sibuk
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.