Tampang

Vidi Aldiano, Pengalaman Ketiduran di Bioskop yang Membuat Netizen Tersenyum

6 Apr 2024 08:29 wib. 61
0 0
Vidi Aldiano, Pengalaman Ketiduran di Bioskop yang Membuat Netizen Tersenyum
Sumber foto: Instagram

Vidi Aldiano, penyanyi yang telah lama terjun dalam industri musik Indonesia, saat ini masih aktif dalam berbagai kegiatan. Salah satu aktivitas kesehariannya yang kerap mencuri perhatian adalah saat ia ketiduran di bioskop dan ditinggal oleh teman-temannya.

Dalam unggahan di Instagram, terlihat Vidi Aldiano terlelap di dalam bioskop yang sudah lengang. Sementara teman-temannya menunggu di luar dan siap merekam reaksi lucu Vidi setelah terbangun dari tidurnya yang pulas. Ketika petugas bioskop akhirnya membangunkan Vidi, reaksi pertamanya pasti kaget. Namun, Vidi dengan tenang meninggalkan bioskop sambil membawa sling bag dan wadah popcorn.

Dalam unggahan tersebut, Vidi terlihat mengenakan gamis putih panjang yang terkesan islami. Kostumnya ini membuatnya mendapat panggilan baru, yakni Vidi Religi, setelah membuat konten podcast bersama Habib Jafar dan mengunggah momen buka puasa bersama di Instagram.

Dalam captionnya, Vidi menulis, “Bukber - Tarawih - Movie Date - Itikaf - Sahur. Semoga rutinitas tahunan kita ini bisa terus terjaga selalu ya.” Vidi juga menuliskan bahwa teman-temannya zalim karena meninggalkannya ketiduran di bioskop. Meskipun kontennya berhasil mengundang tawa, banyak netizen juga memuji Vidi yang terlihat ganteng saat tidur dengan wajah yang masih memesona.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?