Tampang

Apple Dikabarkan Merencanakan Aplikasi Manajemen Kata Sandi Baru untuk iPhone dan Mac

9 Jun 2024 07:15 wib. 139
0 0
Perusahaan Apple
Sumber foto: google

Dengan peluncuran aplikasi manajemen kata sandi Passwords, pengguna diharapkan akan lebih mudah dalam mengelola kata sandi mereka dan ini juga memberikan alasan tambahan bagi pengguna untuk tetap berada dalam ekosistem Apple. Fitur-fitur yang diharapkan hadir dalam Passwords nantinya akan mempermudah proses manajemen kata sandi secara keseluruhan.

Passwords akan menyediakan pengelompokan kata sandi ke dalam berbagai kategori seperti akun pribadi, jaringan WiFi, dan Passkeys. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengimpor kata sandi dari aplikasi lain dan secara otomatis akan mengisinya saat pengguna masuk ke situs web atau aplikasi yang memerlukan kata sandi.

Selain itu, kabar mengenai kemungkinan integrasi Passwords dengan headset Vision Pro Apple juga menjadi sebuah hal menarik. Selain fungsi manajemen kata sandi, Passwords juga diharapkan dapat mendukung kode verifikasi dua faktor seperti yang dimiliki oleh Google Authenticator dan Authy. Namun, masih belum ada informasi yang jelas terkait dengan ketersediaan fitur penyimpanan file dan gambar dengan aman selain kata sandi, yang merupakan tawaran yang dimiliki oleh 1Password dan LastPass.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?