Tampang

Android 15 Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga Tiga Jam

4 Jun 2024 14:59 wib. 73
0 0
Android 15
Sumber foto: google

Meskipun dampaknya pada masing-masing perangkat mungkin beragam, proses transisi yang lebih cepat ke mode Istirahatkan menawarkan potensi yang menjanjikan dalam memperpanjang masa pakai baterai siaga.

Pembaharuan pada Android 15 ini memberikan beberapa perubahan yang signifikan, terutama dalam pengelolaan daya baterai perangkat. Dengan demikian, ini dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan mengurangi gangguan yang terkait dengan pengisian daya secara terus-menerus.

Peningkatan ini juga sejalan dengan tren perangkat seluler saat ini yang semakin fokus pada manajemen daya baterai yang lebih baik, sehingga dapat mendukung kebutuhan pengguna dalam menggunakan ponsel mereka di berbagai situasi tanpa harus khawatir tentang daya baterai yang cepat habis.

Menariknya, melalui peluncuran Android 15, Google juga menyoroti peran sistem operasi ini dalam mendukung teknologi hemat daya untuk perangkat wearable (dapat dipakai) seperti smartwatch, yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam menyediakan fitur manajemen daya yang unggul untuk pengguna di berbagai platform.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

waktu subuh
0 Suka, 0 Komentar, 20 Apr 2017
hukum kunjungi atau ziarah kuburan jelang puasa
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%