Tampang

Acer Resmi Meluncurkan Empat Monitor Pintar Berbasis Google TV

25 Jun 2024 12:02 wib. 34
0 0
Monitor Pintar Acer DA1 dan Nitro GA1 series
Sumber foto: Goggle

Acer baru-baru ini memperkenalkan tambahan terbaru untuk lini produk mereka, yakni monitor pintar Acer DA1 dan Nitro GA1 series. Monitor pintar ini menawarkan berbagai fitur canggih dan inovatif yang mendukung produktivitas, hiburan, dan pengalaman bermain game dengan kualitas terbaik. Dengan desain yang hemat ruang, mereka menawarkan pengguna pilihan ukuran layar yang berbeda, yaitu 31,5 inci dan 27 inci.

Pertama, lini Acer DA1 terdiri dari monitor LED Acer DA271K dan DA321QK dengan resolusi 4K UHD. Sementara itu, Nitro GA1 series hadir dalam bentuk Nitro GA271U P dan Nitro GA321QU P yang dilengkapi dengan resolusi WQHD dan refresh rate hingga 180 Hz untuk pengalaman bermain game yang halus dan menyenangkan. Keempat monitor ini dilengkapi dengan fitur HDR10, kecerahan 250 nits, gambar dan warna yang baru, serta kompatibilitas dengan teknologi AMD FreeSync dan NVIDIA G-SYNC untuk mengurangi tearing pada layar.

Selain itu, monitor-monitor tersebut juga menawarkan latensi ultra-rendah untuk respons time yang cepat, meminimalkan jeda input, dan memberikan tampilan yang mulus untuk konten bergerak cepat. Monitor pintar ini juga dilengkapi dengan fitur yang mendorong produktivitas yang lebih tinggi, serbaguna, dan pengalaman hiburan yang tak terbatas.

Google TV menjadi inti dari ketersediaan aplikasi hiburan yang terkenal secara luas seperti Netflix, Amazon Prime Video, Disney+, HBO Max, dan YouTube di satu layar. Monitor ini juga menyediakan fitur Google Cast untuk memudahkan pemutaran film, acara, foto, dan konten lainnya dari perangkat seluler atau tablet langsung ke monitor, serta teknologi proyeksi nirkabel dan screen mirroring yang menghilangkan kebutuhan kabel-kabel yang mengganggu.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%