Tampang

Tom Holland Konfirmasi Akan Ada Spider-Man 4, Memulai Syuting 2025

25 Okt 2024 13:37 wib. 27
0 0
Tom Holland Konfirmasi Akan Ada Spider-Man 4, Memulai Syuting 2025
Sumber foto: Google

Industri film saat ini sedang bersiap untuk menyambut sebuah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar superhero. Aktor muda sensasional, Tom Holland, yang bisa dibilang sukses memerankan karakter Spider-Man untuk versi Marvel Cinematic Universe (MCU), tak puas hanya dengan tiga film sebelumnya. Ia akhirnya mengonfirmasi bahwa ia akan kembali memerankan karakter Peter Parker alias Spider-Man dalam film keempatnya.

Kabar baik ini disambut dengan antusias oleh penggemar setia franchise Spider-Man, terutama setelah film terakhir, "Spider-Man: No Way Home," sukses besar di pasaran. Kehadiran Holland kembali sebagai pemeran utama diaini tentu menjadi berita yang sangat besar di industri film.

Menurut informasi yang beredar, film Spider-Man 4 dengan Tom Holland akan memulai proses syutingnya pada tahun 2025. Hal ini menandakan bahwa proyek ini memang sudah digarap secara serius dan penuh perencanaan. Dengan jadwal syuting yang telah ditetapkan, para penggemar akan dapat menantikan kembalinya petualangan Spider-Man di layar lebar dalam waktu yang tidak terlalu lama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.