Tampang

SP: Yang Penting Menang; SBY: Yang Penting Anak Saya Berkuasa

1 Sep 2023 22:12 wib. 334
0 0
surya paloh

Sebelum keluarnya Partai Demokrat dari Koalisi Perubahan, sudah dipertanyakan oleh banyak pihak Partai Nasdem, Bagaimana jika Cawapresnya bukan AHY? Apakah Partai Demokrat akan keluar?

Ternyata SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) sama seperti Jokowi (Joko Widodo) mementingkan keluarganya, hanya perbedaannya, SBY ingin anaknya berkuasa setelah dirinya tidak berkuasa, tetapi Jokowi ingin anaknya berkuasa sejak dia masih berkuasa.

Saat ini AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), putra pertama SBY, berumur 45 tahun, jika mengikuti koalisi partai yang bakal menang, dia akan menunggu 10 tahun lagi untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia, sedangkan saat ini Anies Baswedan berumur 54 tahun, Ganjar Pranowo 54 tahun, Prabowo Subianto 74 tahun. Jadi jika AHY akan mencalonkan diri menjadi presiden 10 tahun mendatang, umurnya masih sekitar 55 tahun, waktu yang pas, seperti calon-calon presiden saat ini. Ditambah telah berpengalaman dalam pemerintahan sebagai mentri ataupun menko.

Surya Paloh (SP) berpikir strategis pragmatis, untuk memenangkan pemilu 2024 harus didukung oleh pendukung di Jawa Tengah dan Jawa Timur, karena menurut riset, area ini masih kurang dukungannya kepada Anies Baswedan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jokowi Mau Gebuk PKI yang Mana?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mei 2017
Makna Niat dalam Shalat
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%