Tampang

Johnny Depp dan Model Rusia Yulia Vlasova: Kisah Dekat dengan Perbedaan Usia 33 Tahun

18 Jul 2024 22:22 wib. 119
0 0
Johnny Depp dan Model Rusia Yulia Vlasova: Kisah Dekat dengan Perbedaan Usia 33 Tahun
Sumber foto: Google

Johnny Depp, seorang aktor Hollywood terkenal, dikabarkan sedang dekat dengan seorang model asal Rusia bernama Yulia Vlasova. Kedekatan mereka mulai menjadi perbincangan hangat setelah sering terlihat bersama di berbagai lokasi dan acara dalam dua tahun terakhir.

Meskipun begitu, menurut laporan dari People, hubungan antara aktor 61 tahun dan model 28 tahun itu belum diresmikan menjadi pasangan kekasih. Mereka dinilai menjaga hubungan tersebut dalam keadaan "santai" dan sampai saat ini belum menggunakan label "pacar" atau sejenisnya.
Kisah Johnny Depp dan Yulia Vlasova

Johnny Depp pertama kali bertemu dengan Yulia Vlasova saat menghadiri Festival Film Internasional Karlovy Vary yang ke-55 pada bulan Agustus 2021. Menurut Daily Mail, bintang film Pirates of The Caribbean itu dianggap telah move on dari mantan istrinya, Amber Heard, dua tahun setelah perceraian yang membuat geger dunia hiburan. Namun, hingga saat ini, sang aktor masih belum memberikan keterangan resmi mengenai hubungan barunya tersebut.
"Mengalihkan Fokus ke Masa Depan"

"Dia fokus untuk bergerak maju. Dia tetap sibuk. Ada banyak pengalihan yang baik, jadi tidak ada banyak waktu untuk mengenang masa-masa kelam itu," ungkap seorang narasumber kepada People. Meskipun situasinya sudah mulai membaik, Johnny Depp belum memiliki waktu untuk fokus pada kisah asmara barunya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Peran Gereja dalam Masyarakat Modern
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024
Dimsum
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?